Sukses

Entertainment

Sisi Lain Pertunangan Baim Wong dan Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Baim Wong dan Paula Verhoeven telah melangsungkan acara pertunangan, Sabtu (21/7/2018). Acara berlangsung lancar yang dihadiri keluarga mereka masing-masing. Sejumlah artis ikut menghadiri acara tersebut, di antaranya Dude Harlino dan Dimas Seto.

Sebagai sahabat, mereka ikut merasakan kebahagiaan yang menyelimuti hati Baim dan Paula. Melalui akun Instagram pribadinya, Dude Harlino, misalnya, mengunggah foto- foto kebahagiaan Baim dan Paula.

"Selamat @baimwong dan @paula_verhoeven semoga Allah Ta'ala memudahkan sampai akad nikah nanti, aamin..," tulis Dude.

Bersama dengan teman-temannya, Dude juga menyebutkan menjadi pasukan pengiring lamaran Baim. Baim Wong dan Paula Verhoeven foto bersama dengan Dude dan dan Dimas.

Berpakaian Badut

Sebelum acara lamaran berlangsung, Baim Wong sempat mengenakan pakaian badut. Baim berjalan menuju Balemong Resort tempat acara lamaran tersebut berlangsung. Sebagai keterangan video, Baim mengungkapkan jika mimpinya menuju kenyataan.

Sebelumnya, Baim Wong juga sempat berpakaian badut saat berada di Bali. Saat itu, dengan berpakaian badut, Baim menuju sebuah pantai di mana Paula berada. Di sana, Baim mengajak Paula untuk menikah.

Tanggal Lamaran

Sementara itu, bertepatan dengan acara lamarannya, Baim Wong menuliskan jika pada tujuh tahun yang lalu dan pada tanggal yang sama, ia dan keluarga umrah ke Mekkah.

"Tepat 7 tahun yg lalu di tanggal yg sama, Kami Sekeluarga menjalankan Umroh di Mekah. Dan skrg.. di hari ini , ”Saya dan Keluarga” akan melamar Paula di Semarang ❤️," tulis Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading