Sukses

Entertainment

Duet Manis Nissa Sabyan dan Arsy Saat Nyanyikan 3 Lagu

Fimela.com, Jakarta Kekaguman buah hati Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy, pada lagu-lagu grup Sabyan Gambus terlihat dari sederet video yang kerap dibagikan di media sosial. Hingga pada satu kesempatan, Arsy dapat berduet dengan sang vokalis, Nissa Sabyan.

Namun sebelum menyanyi bersama, Arsy terlihat malu-malu ketika bertemu dengan Nissa Sabyan. Meski begitu, keduanya kompak menyuguhkan kolaborasi manis dengan membawakan tiga buah lagu.

Arsy tampil manis dan menggemaskan dalam balutan baju dan hijab serba ungu. Selain itu, Arsy juga hafal dengan tiga lagu yang dibawakan bersama Nissa Sabyan. Sesekali Nissa gemas dan tertawa menyaksikan aksi Arsy yang imut.

Semetara, pada akhir bulan Juni lalu, Sabyan Gambus sempat mengunggah kembali video Arsy saat menyanyikan single mereka yang bertajuk Ya Maulana. "hei Arsy, kalo nanti ketemu kamu nyanyi bareng ya sam Sabyan Gambus dan Ka Nissa," demikian tulis Sabyan Gambus di Instagram.

Lalu, seperti apa duet manis antara Nissa Sabyan dan Arsy ketika menyanyikan tiga buah lagu? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Aksi Nissa Sabyan dan Arsy

 

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on

Meski sempat malu-malu saat bertemu Nissa Sabyan, Arsy tetap mampu tampil apik saat berduet dengan sang idola. Mereka kemudian membawakan tiga buah lagu yang meliputi Ya Maulana, Ya Jamalu, dan Deen Assalam.

Saking ngefans nya, Arsy hafal ketiga lagu yang dibawakan bersama Nissa Sabyan. Ia pun melantunkan lirik demi lirik yang bermakna menyentuh dan juga mengucapkan terima kasih kepada Nissa.

Lagu-lagu Sabyan Gambus

Seperti yang diketahui, Ya Maulana merupakan single pertama Sabyan Gambus yang diciptakan oleh Ayus Sabyan. Sementara, Ya Jamalu dan Deen Assalam adalah lagu-lagu yang ada di mini album Sabyan Gambus bertajuk Sabyan yang dirilis pada 13 Mei 2018.

Ketiga lagu tersebut berhasil dinyanyikan dengan manis oleh Arsy dan Nissa Sabyan. Penampilan duet mereka mendapatkan banyak pujian dan ungkapan kekaguman yang disampaikan di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading