Sukses

Entertainment

Adipati Dolken : Pantai Yogyakarta Tak Kalah dengan Bali

Fimela.com, Jakarta Menggemari fotografi membuat Adipati Dolken gemar mengunjungi banyak tempat-tempat baru nan eksotis. Tak hanya luar, penjelajahan pemain film Teman tapi Menikah ini juga meliputi beberapa wilayah dalam negeri. 

Seperti belum lama ini, Adipati mendapat kesempatan berlibur sambil kerja di Yogyakarta selama 10 hari. Berada di Kota Pelajar, aktor 26 tahun ini dibuat kagum dengan keindahan alamnya. Pasal, sebelumnya, representasi cantik Yogyakarta hanya sebatas Malioboro bagi Adipati.

"Di Jogja paling cuma Malioboro. Pas ke sana banyak banget yang bisa dieksplor, salah satunya pantai," ucapnya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (20/7). Menurut Dodot, sapaan Adipati, pantai di Yogyakarta tak kalah bagus dengan yang ada di Bali.

"Kalian nyari pantai di Bali, di Jogja juga ada, bagus-bagus, nggak kalah sama Bali. Jadi, kalau kalian cuma tahu beberapa pantai saja, kalian salah. Karena ada beberapa yang nggak banyak dikunjungi gitu. Tempatnya tersembunyi," ujar Adipati.

Saat ditanya pantai apa saja yang dimaksud, pemain film Perahu Kertas ini tak bisa menjelaskan. "Ada banyak. Tapi, pantainya sih yang bagus banget. Gue nggak tahu kalau pantai bisa sebagus banget itu," ujar Adipati Dolken.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading