Sukses

Entertainment

Didukung Istri, Derby Romero Dibelikan Lemari Khusus untuk Koleksi Mainannya

Fimela.com, Jakarta Derby Romero diketahui memiliki beberapa hobi. Selain otomotif dengan mengoleksi beberapa jenis motor, pemain film Petualangan Sherina itu juga diketahui gemar mengoleksi mainan sejak jaman sekolah.

Satu yang menjadi koleksinya adalah mainan asal Jepang, yaitu Gundam. Sempat berhenti mengoleksi beberapa tahun, pria 28 tahun itu mulai kembali aktif berburu mainan Gundam dalam beberapa bulan terakhir.

"Gua udah beli (miniatur) Gundam dari SMA, kalau saya suka Gubdam dari kecil. Saya sempat stop karna punya hobi lain, mulai lagi Februari atau Maret (2018)," ucap Derby Romero saat mengunjungi event Gunpla Expo 2018 di Mall of Indonesia, kawasan kelapa Gading, beberapa waktu lalu.

Tak hanya hobi mengoleksi, suami dari Claudia Adinda itu juga merakit sendiri mainan koleksinya itu. Beruntung, hobinya tersebut pun mendapat dukungan penuh dari sang istri.

"Hobi (koleksi Gundam) didukung bini, kemaren ulang tahun ditawarin bini, 'lu mau gundam mana? Mau hot toys mana?'. Gua lemari aja dibeliin, emang lucky banget sih gua," terangnya.

Menurut Derby, dengan berbagi hobi yang dilakukannya guna mengisi waktu luang, Claudia Adinda merasa senang lantaran semua hobinya dilakukan di rumah. Dengan berbagai hobi yang ia lakukan, Derby mengaku jarang keluar rumah sehingga sang istri pun mendukung hal tersebut secara penuh.

"Kalau gua sendiri kebetulan hobi gua banyak Dia juga seneng mainan, dia seneng biorama dan bandai toys, jadi kalo mainan, gua di rumah aja nggak kemana-mana. Bini gue senang lah lihat gue di rumah. Tapi memang segala sesuatu yang positif gue pasti didukung sama bini gue. Kebetulan kita sama-sama hobi mainan. Bini gue juga suka ngerakit," pungkas Derby Romero.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading