Sukses

Entertainment

Prihatin, Brisia Jodie Ingin Perbaiki Dunia Fashion

Fimela.com, Jakarta Usai mengikuti ajang kompetisi bernyanyi, Brisia Jodie kini ingin melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Bukan bisnis kue, namun kali ini dirinya lebih memilih untuk membuka butik pakaian untuk para remaja.

"Iya aku pengin buka usaha fashion dalam waktu dekat ini," ujar Brisia Jodie. Ya, Brisia memilih untuk membuat toko baju. Hal ini ia lakukan karena prihatin dengan dunia fashion saat ini, karena banyak yang jual murah baju namun barangnya tak sesuai ekspektasi.

"Udah semuanya tempat dan lain-lain jadi ada online ada butik juga. Soalnya aku lagi prihatin sama fashion sekarang dan aku turut pengin memperbaiki fashion. Soalnya sekarang orang jual murah tapi itu sembarang gitu loh. Aku mending yang menengah gitu harganya tapi yang bagus. Itu murah tapi benangnya kemana mana nggak niat kan orang jualan kaya gitu, ya aku mau memperbaiki fashion aja sih," tutur Brisia.

Untuk desain dan diakui dirinya ikut terjun. Namun ternyata tak cuma dia saja, campur tangan dari partnernya juga sangat berpengaruh pada bisnisnya tersebut.

"Iya desain sendiri juga, aku juga bekerjasama dengan adiknya Jessnolimit yang Youtubers sekaligus gamers itu. Aku juga bikin fashion setelah desain, nah aku hire dia buat desain nah nanti aku yang gambar. Sama pengin nulis juga".

Ingin berbeda dengan yang lain, Brisia Jodie pun menjelaskan akan menuangkan nuansa jawa di pakaian yang akan dijualnnya. Hal ini ia lakukan agar tidak banyak yang sama dengan pakaiannya.

"Ya kalau jadi model nggak aku semuanya, ada beberapa yang dari partner aku juga. Aku mau buat yang beda dan bajunya juga sudah kebayang gitu bentuknya. Misalnya rok kayak ada tali tali banyak kayak jarik rok Jawa gitu," ujar Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading