Sukses

Entertainment

Make Up Natural di Buffalo Boys, Pevita Pearce Tetap Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce sering kali menggunakan make up, meskipun tidak terlalu tebal. Namun di film Buffalo Boys, kali ini wajahnya benar-benar terlihat natural.

Meski begitu, diakui Pevita Pearce dirinya malah seru dengan make up natural. Pasalnya ia ingin terus mentransformasi diri dengan karakter yang berbeda-beda.

"Mungkin yang seru dari acting itu kali ya adalah kita bisa terus mentransformasi diri karakter yg beda. Gimana kalau make up alien beda lagi serunya seni peran disitu," ujar Pevita Pearce saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Tak hanya itu saja, menurut adik Keenan Pearce tersebut dirinya tak terlalu mementingkan make up. Namun yang terpenting adalah aktingnya bisa bagus.

"Nggak sih aku nggak ada masalah make up nggak make up maksudnya ketika kita happy dengan diri kita sendiri kan menurut aku yang aku utamakan aktingnya," jelas Pevita Pearce.

Pevita juga menjelaskan tantangannya bukan make up, namun pendekatan film ini berbeda dengan film sebelumnya. "Pendekatan yang berbeda di film ini mungkin film pertama aku yang fantasy dan memang ini full imaginasi dan bekerjasama dengan penulis sutradara ingin membentuk karakter kiona ini seperti apa dan proses syuting memakan waktu lama sekitar 2 bulan tapi itu seru banget dan aku berharap kedepannya ada lanjutan lagi," tutur Pevita Pearce.

Action Fantasy

Film Buffalo Boys, merupakan film dengan genre action fantasy pada masa penjajahan Belanda di Pulau Jawa. Film ini mengisahkan tentang dua anak dari seorang Sultan, Jamar (Ario Bayu) dan Suwo (Yoshi Sudarso), yang ingin membalas dendam pembunuhan ayah mereka setelah bertahun-tahun diasingkan di Amerika Serikat pada era wild west.

Dengan Paman mereka yang bernama Arana (Tio Pakusadewo), Jamar dan Suwo pun menemukan satu kampung yang diteror oleh anak buah Van Trach (Reinout Bussemaker) yang merupakan Kepala VOC di daerah itu. Kiona (Pevita Pearce) bergabung dengan trio yang baru kembali dari Amerika ini untuk mendapatkan keadilan bagi keluarganya.

Sekedar tambahan, sebelum film yang diperankan Pevita Pearce diputar di Indonesia pada 19 Juli 2018, film ini sudah tayang di Fantasia Film Festival di Kanada dan New York Asian Film Festival.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading