Sukses

Entertainment

Masih 10 Tahun, Kembaran Jennie BLACKPINK Dikontrak YG Entertainment

Fimela.com, Jakarta Standar cantik setiap orang bisa saja berbeda-beda. Namun tampaknya sulit untuk menafikan bahwa gadis yang menginjak usia 10 tahun ini memiliki pesona.

Dia adalah Ella Gross, model cilik yang sudah membintangi sejumlah iklan, terutama fashion. Kiprah Ella sebagai model telah diakui sejumlah brand internasional dan 700an ribu followers di Instagram.

 

A post shared by Ella G. 🦋 (@ellagross) on

Baru-baru ini muncul sebuah kabar jika Ella telah direkrut oleh agensi The Black Label, yang merupakan sub-agensi YG Entertainment. Kabar ini menyebar dengan cepat, mendatangkan pro dan kontra dari netizen.

Ella Gross sempat berfoto bersama member BLACKPINK, Jennie Kim. Sang model cilik mendapat pujian dan dibilang sebagai 'kembaran' Jennie. Momen itu diabadikan Jennie melalui sotry di akun Instagramnya beberapa hari lalu.

Penjelasan Pihak Agensi

The Black Label akhirnya angkat bicara mengenai rumor yang telah ramai diperbincangkan itu. Mereka memberi statement resmi bahwa Ella telah menjadi salah satu artisnya kini.

 

A post shared by Ella G. 🦋 (@ellagross) on

"Kami baru saja meneken kontrak dengan Ella Gross yang sudah berpengalaman sebagai model brand fashion internasional dan mendapatkan perhatian besar dunia," ujar perwakilan agensi dilansir dari Soompi.

Bisa Nyanyi?

Selain tertarik dengan sosok Ella sebagai model, pihak agensi juga memuji bakat musik artis barunya itu. Menurut Teddy, salah satu produser andalan YG, Ella memiliki karakter.

Ia bisa bermain gitar dan mempunyai suara yang spesial. Kurasa dia punya bakat untuk menjadi penyanyi hebat,” kata Teddy. Bakal seperti apa kiprah Ella Gross dengan label barunya? Kita nantikan kabar selanjutnya.

 

A post shared by Ella G. 🦋 (@ellagross) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading