Sukses

Entertainment

Hannah Al Rashid Lebih Brutal di Buffalo Boys

Fimela.com, Jakarta Hannah Al Rashid kini tengah disibukkan dengan promo film terbarunya, Buffalo Boys. Film rumah produksi Screenplay Infinite Films, dengan Infinite Frameworks, Zhao Wei dan Bert Pictures ini sudah tayang sejak Kamis (19/7/2018) di seluruh bioskop tanah air.

Dalam film garapan Mike Wiluan, Hannah berperan sebagai karakter antagonis, Adri. Diakuinya, di film ini dirinya menjadi lebih brutal dibandingkan film lainnya yang pernah ia perankan.

"Yes, mungkin actionnya kali ini berbeda karena benar-benar brutal dan harus gunakan apa saja disekeliling tapi dia emang karakternya cukup tertindas dan wajar kalau dia harus fighting di sini," tutur Hanna Al Rashid saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Hannah memang memilii basic pencak silat. Namun saat syuting, ia lebih mencampurkan beladiri Indonesia dengan koreografi dari Thailand.

"Nggak (pemvak silat banget), ini lebih ke general mix fight aja, lagian sesuai konsep kalau pencak silat dimasukin ke film ini kayaknya agak nggak make sense juga ya, btw koreografinya dari thailand. Timnya yang kemarin sempet bikin half world season 2 jadi ya itu. Kita taunya thailand muay thai kan, tapi di sini juga gak ada muay thai juga. Disini dibuat koreografi yang universal aja," tambah Hannah.

Film Buffalo Boys, merupakan film dengan genre action fantasy pada masa penjajahan Belanda di Pulau Jawa. Film ini mengisahkan tentang dua anak dari seorang Sultan, Jamar (Ario Bayu) dan Suwo (Yoshi Sudarso), yang ingin membalas dendam pembunuhan ayah mereka setelah bertahun-tahun diasingkan di Amerika Serikat pada era wild west.

Dengan Paman mereka yang bernama Arana (Tio Pakusadewo), Jamar dan Suwo pun menemukan satu kampung yang diteror oleh anak buah Van Trach (Reinout Bussemaker) yang merupakan Kepala VOC di daerah itu. Kiona (Pevita Pearce) bergabung dengan trio yang baru kembali dari Amerika ini untuk mendapatkan keadilan bagi keluarganya.

Sekedar tambahan, sebelum yang diperankan Hannah Al Rashid diputar di Indonesia, film ini sudah tayang di Fantasia Film Festival di Kanada dan New York Asian Film Festival.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading