Sukses

Entertainment

Sebelum Beri Uang Mut'ah, Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya Berunding Sengit

Fimela.com, Jakarta Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan permohonan cerai talak yang diajukan gitaris band Geisha, Roby Satria atas Cinta Ratu Nansya pada sidang putusan yang digelar Senin (23/7/2018). Pasca putusan Roby Geisha dikatakan akan memberikan uang mut'ah kepada Cinta Ratu.

Disinggung mengenai uang mut'ah, Previany Annisa, selaku pengacara Roby, membenarkan jika kliennya akan memberi sejumlah uang kepada Cinta Ratu. 

Namun begitu, Previani Anissa enggan mengungkap jumlah pasti yang akan diberikan Roby kepada Cinta sebagai uang mut'ah. "Iya banyaklah, bisa di bilang begitu," kata Previani Anissa di Pengadilan Agama Jakarta Selatan usai sidang.

Awalnya, dikatakan Previani Anissa, pihak Cinta Ratu meminta uang mut'ah yang terbilang besar dan sulit untuk disanggupi kliennya. "Ya, cukup masuk akal-lah kalau sekarang dibanding yang mereka minta sebelumnya," kata Previani Anissa.

Antara pihak Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya lalu terjadi perundingan soal uang mut'ah yang harus diberikan. Bocorannya pihak istri meminta ratusan juta, namun hal itu tak disanggupi.  "Tadinya kan ratusan juta, kalau sekarang puluhan juta," imbuhnya.

Diguna-guna

Rencananya Roby Geisha akan segera memberi uang mut'ah yang telah disepakati sebelum ikrar talak terjadi. "Nanti sebelum ikrar talak Roby akan membayar semuanya, baru deh Roby ikrar talak, karena ketentuannya seperti itu,' kata Previani Anissa.

Robby Satria dan Cinta Ratu menikah pada 2015. Kemudian pada 14 Februari 2018, Robby mengajukan permohonan cerai talak atas Cinta Ratu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam isi gugatannya, Roby mengatakan kalau dirinya merasa diguna-guna oleh Cinta Ratu sehingga mau menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading