Sukses

Entertainment

Beda dengan Putra Jokowi, Ini yang Dilakukan Hotman Paris jika Jadi Anak Presiden

Fimela.com, Jakarta Putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming, kian serius menangani bisnis martabaknya. Baru-baru ini ia telah menyewa ruko milik Hotman Paris untuk memperluas bisnisnya tersebut.

Sebagai anak Presiden Jokowi, Gibran kian mantap dengan pilihannya tersebut. Namun, lain halnya yang dilakukan dengan Hotman Paris jika dirinya jadi anak presiden.

Hotman mengungkapkan, ia tak akan bisnis martabak. Ia akan memilih bisnis tambang batubara atau dengan meminta komisi 20 persen. Satu komisi, misalnya, bisa 100 juta dolar.

"100 juta dolar sama dengan 1000 tahun jual martabak," seloroh Hotman Paris dalam video yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya.  

Hanya Menyewakan Ruko

Hotman Paris menegaskan, secara bisnis ia tak bekerja sama dengan Gibran, melainkan hanya menyewakan ruko. Ia pun tak mencari koneksi dengan Gibran.

"Aku secara bisnis sebenarnya tidak bekerja sama. Hanya murni menyewakan ruko. Itu pun langsung kepada Pak Jimmy. Jadi, bukan kepada beliau langsung (Gibran). Jadi, jangan kait-kaitkan gua dengan anak Presiden," ungkap Hotman, dalam video yang lain.

Masih Ada 300 Ruko

Tak hanya kepada Gibran Rakabuming, Hotman Paris mempersilakan kepada siapa saja yang ingin menyewa rukonya. Saat ini masih ada 300 lagi rukonya yang bisa disewa.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading