Sukses

Entertainment

Pilu di Balik Kebahagiaan Pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia

Fimela.com, Jakarta Saat ini Eza Gionino sedang berbahagia, lantaran ia resmi menikahi kekasihnya, Meiza Aulia pada Minggu (22/7) di kawasan Kota Wisata, Cibubur, Jakarta Timur. Dengan mahar berupa alat salat, emas seberat 15,55 gram, dan uang tunai senilai Rp 220.718, aktor 28 tahun itu memperistri perempuan yang akrab disapa Eca tersebut.

Di tengah kebahagiaan pernikahan Eza dan Eca itu terselip cerita pilu. Pasalnya Eza memutuskan untuk menikah walaupun tanpa restu dari orangtua. Seperti diketahui, ibunda Eza, Ruch Gaya terang-terangan tak merestui pernikahan buah hatinya itu.

Mendengar kabar bahagia pernikahan Eza dan Eca, Ruch Gaya geram. Kekecewaan ini pun membuat ia memutuskan untuk tak menganggap Eza sebagai buah hatinya.

“Eza bukan siapa-siapa saya lagi. Saya bukan mamanya dan saya tidak lagi menganggap dia anak saya sampai mati pun. Jadi, nggak ada hubungan apa-apa lagi saya dengan Eza. Sampai mati pun nggak ada hubungan apa-apa lagi. Sudah ya, itu dari saya,” kata Ruch saat dihubungi Minggu (22/7).

Sedangkan sang ayah sendiri datang dan menjadi saksi pernikahan Eza Gionino, ibundanya tetap berkeras hati dengan ucapannya. Ia bahkan bersumpah serapa tak memberi restu sampai mati.

Ayah Jadi Saksi, Ruch Gaya Merasa Tersakiti

Ternyata hal ini membuat hati Ruch merasa tersakiti. Saking geram, Ruch sampai menyebut ayah Eza nganggur. "Bapaknya kesenangan. Bapaknya nggak punya kerjaan. Nganggur!" tuturnya ketika dihubungi awak media lewat sambungan telepon, Minggu (22/7).

"Kalau Eza sudah menyakitkan hati mama, apalagi nikahnya dia ini didatangkan bapaknya untuk menjadi saksi. Tambah menyakiti hati mama lagi bapaknya didatangkan. Padahal bapaknya nganggur nggak punya pekerjaan," sambungnya.

Kelakuan Eza Gionino Setelah Ijab Kabul

Pada video yang beredar di dunia maya, setelah dinyatakan sah, Eza tampak mengucapan 'YES!' sambil bertepuk tangan. Ia tampak girang dan hendak memeluk Eca yang duduk di sampingnya.

Sadar menjadi pusat perhatian di orang sekitarnya, Eza terlihat mengurungkan niatnya untuk memeluk sang istri. Tentu saja hal ini membuat dirinya salah tingkah dan tamu undangan pun sontak tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading