Sukses

Entertainment

Jenguk Anak Denada, Ayu Ting Ting: Pas Aku Datang Mukanya Ceria Banget

Fimela.com, Jakarta Dukungan diberikan beberapa teman artis, termasuk Ayu Ting Ting, untuk Denada yang tengah menemani sang putri, Shakira Aurum. Mengidap leukimia, bocah perempuan itu kini tengah menjalani perawatan medis di National University Hospital, Singapura.

Dari sekian banyak, Ayu jadi salah satu teman entertainer yang menunjukan dukungan untuk penyanyi 39 tahun tersebut. Diceritakan sang pedangdut, Shakira sangat senang ketika dijenguk langsung olehnya.

"Pas aku datang senang. Aduh mukanya ceria banget. Sempat main sebentar sama dia. Kondisi dia sedang nggak kayak biasanya, pastinya kan ada lemas, moody, mungkin lagi pengaruh obat dan lain-lain," ucap Ayu seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Selasa (24/7).

Selaras dengan Shakira, pelantun lagu Kamu Kamu Kamu ini juga mengaku senang bisa melihat keadaan putri Denada secara langsung. Juga, kedatangan Ayu merupakan upaya dirinya untuk menguatkan Denada.

Tak banyak yang tahu, Ayu Ting Ting dan Denada ternyata punya hubungan yang cukup dekat. "Walaupun jarang ketemu, tapi kalau sama Denada aku lumayan deket ya. Aku kasih semangat dia, untungnya Denada semangat banget jadi orangtua sehingga anaknya ikutan kuat," paparnya.

Ayu Ting Ting Rela PP Jakarta-Singapura

Demi menjenguk Shakira Aurum, Ayu Ting Ting rela sejenak pergi dari pekerjaan yang menggunung. Bersama sang ayah, Abdul Rozak, Ayu diketahui rela pulang pergi Jakarta-Singapura dalam waktu kurang dari 12 jam.

Perempuan asal Depok, Jawa Barat, ini terbang ke Singapura di pagi hari dan kembali ke Jakarta saat sore. Bersama dengan jarak yang ditempuh, Ayu berharap dan yakin kesembuhan akan datang pada Shakira.

Rasa Syukur Denada

Menerima kunjungan Ayu Ting Ting untuk menjenguk putrinya, Shakira Aurum, Denada merasa terharu. "Masya Allah. Terbang ke Singapura pagi dan langsung kembali ke Indonesia sorenya. Hanya untuk lihat Shakira dan aku. Terima kasih banyak sayang @ayutingting92, ayah, dan a Firman. Untuk perhatiannya, kebaikannya, dan sayangnya untuk Shakira," tulis Denada di unggahan di akun Instagram-nya.

Disebutkan Denada, Shakira sangat senang bisa bertemu Ayu, idolanya. "Shakira happy banget hari ini ketemu idolanya @ayutingting92. Terima kasih sayang, jazaakallahu khairan. Allah yang membalas kebaikan Ayu dan keluarga ya. Salam sayang buat Bilqis dan Syifa, salam hormat untuk Ibu. Banyak cinta dari ku dan Shakira," tandas Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading