Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Eza Gionino, Abdee Slank, dan Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Eza Gionino memang sudah menikahi kekasihnya Meiza Aulia, namun persoalan belum selesai karena restu dari sang bunda belum didapat. Berita ini mendapat perhatian utama dari pembaca bintang.com. Selain itu berita tentang Abdee Slank yang ngotot ingin bercerai dan  Nikita Mirzani menemani anaknya operasi tanpa Dipo Latief juga menjadi perhatian sebagian besar pembaca.

Meski tidak mendapat restu dari sang ibu, aktor Eza Gionino memilih untuk tetap melangsungkan pernikahan dengan Meiza Aulia. Adapun akad nikah berlangsung merika sekira pukul 09.00 WIB di salah satu cluster di Kota Wisata, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (22/7/2018).

“Alhamdulillah lancar tidak ada hal yang tidak diinginkan. Jam 9 dia menjanjikan tepat dia datang,” kata Hidayat Taufik, pegawai Kantor Urusan Agama yang bertugas mencatat pernikahan Eza dan Eca, begitu ia akrab disapa, saat dihubungi Minggu (22/7/2018).

Ruch Gaya, ibunda Eza tak merestui pernikahan ini karena mengannggap calon menantunya egois. "Mama tidak merestui, soalnya egonya Eca itu, menguasai Eza," begitu kata sang bunda seperti dilansir Liputan6.com.

Namun cinta Eza Gionino pada Meiza Aulia memang sudah sedemikian besar. Meski sang bunda tak memberika restu ia tetap jalan terus. Beruntung ayahnya malah hadir memberikan dukungan. Semoga ibu dan anak ini bisa melakukan rekonsiliasi suatu hari nanti. Lalu bagaimana dengan berita soal Abdee Slank yang ngotot ngin bercerai sedangkan sang istri sebaliknya. Dan juga Nikita Mirzani yang menemani anak operasi tanpa kehadiran Dipo Latief. Yuk baca di halaman selanjutnya!

Abdee Slank Ngotot Cerai

Sidang putusan cerai Abdee Slank dan Anita Desy hampir selesai. Tak lama lagi sidang putusan cerai talak Abdee Negara atas Anita Desy bakal diputus hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Anita mengatakan jika hakim memutus cerai, dirinya akan memilih untuk mengajukan banding. Sebab dirinya tetap tidak mau rumah tangganya dengan Abdee yang sudah berlangsung lebih dari 15 tahun, kandas.

Abdee tetap ngotot ingin bercerai sementara sang istri sebaliknya. Ia malah punya target membuat jera perempuan yang merebut suaminya. 

Prahara rumah tangga yang menimpa Nikita Mirzani dengan Dipo Latief belum jua reda. Momentum operasi di bagian kaki Azka Raqila Ukra anak Nikita Mirzani  dengan suami terdahulu sejatinya bisa jadi mementum untuk mencairkan suasana. Namun kesempatan itu tampaknya tak dimanfaatkan oleh Dipo Latief.

Azka Raqila Ukra  baru saja menjalani operasi pengambilan mata ikan atau dalam istilah medis disebut Human Papillomavirus (HPV). Benjolan yang terdapat di kaki tersebut semakin hari semakin besar sehingga membuat Azka sulit tidur akibat gatal dan susah memakai sepatu.

Selama menemani Azka, suami Nikita yakni Dipo Latief diungkap tidak turut menemani. Pengusaha sukses itu malah habiskan waktu bersama teman-temannya di club.

"Nggak ada, aku nemenin dia sendiri. Dipo udah dikasih tahu tapi dia nggak datang, dia lebih memilih pergi sama teman-temannya ke club ha ha ha," jelasnya seraya tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading