Sukses

Entertainment

5 Potret Sunmi, Makin Seksi Pasca Era Wonder Girls

Fimela.com, Jakarta Entah mengapa sangat sulit bagi girlband K-Pop untuk menjaga eksistensinya. Seiring berjalannya waktu dan dinamika industri, satu per satu mulai gugur. Salah satunya Wonder Girls, girlband yang diperkuat Sunmi dkk.

Di masanya, Wonder Girls sempat jadi grup populer di bawah naungan JYP Entertainment. Di antara sejumlah single, Nobody jadi yang paling terkenal dan ngehits.

Wonder Girls sempat melangsungkan comeback mereka pada 2016 lalu. Meski berhasil mengobati kerinduan fans, daya saing mereka tak lagi sekuat dulu.

Akhirnya para membernya mulai berkarier solo, seperti Sunmi. Rupanya single Sunmi, Gashina mendapat respon luar biasa dari penggemar K-Pop. Ia pun membentuk image-nya sendiri yang kini dkenal lebih seksi.

Merintis Solo Karier

Sunmi telah memulai debut solonya pada tahun 2013. Lewat single 24 Hours Sunmi mulai menunjukkan potensinya sebagai salah satu solois yang bakal sukses.

Sukses Gashina

Single ketiga rupanya menjadi titik balik yang krusial bagi karier Sunmi. Gashina menjadi salah satu lagunya yang tersukses, bahkan disebut-sebut melebihi popularitas Wonder Girls.

Makin Pede Tampil Hot

Tentunya penting bagi seorang solo artist untuk memiliki karakter. Sunmi dengan musikalitasnya yang ciamik mengimbanginya lewat penampilan seksi. Salah satunya ketika ia tampil di Seoul 21 Juli kemarin yang sempat bikin heboh.

Seksi Meski Tak Terbuka

Dalam kesempatan lain, gaya berpakaian Sunmi yang eklektik juga jadi sorotan. Ia dinilai berhasil menyuguhkan konsep seksi tanpa harus berpenampilan terbuka. 

Beberapa media juga memasukkan Sunmi di daftar idol K-Pop paling seksi bersama Seolhyun dan HyunA. 

Gaya Sunmi di Atas Ranjang

Terakhir ada foto-foto seksi dari Sumni di atas ranjang. Dari pose malu-malu hingga yang menunjukkan lekuk tubuhnya, Sunmi berhasil menghipnotis para fans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading