Sukses

Entertainment

Krisdayanti Ingin Jadi Anggota DPR, Anang Hermansyah Malah Berhenti

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti kian melebarkan sayapnya. Tak hanya sebagai penyanyi, mantan istri Anang Hermansyah itu juga terjun ke salah satu partai politik. Dari daftar yang beredar, perempuan yang disapa KD itu juga mendaftarkan diri menjadi calon anggota legislatif (caleg).

Seperti ramai diberitakan, KD punya tugas khusus dari Megawati Soekarnoputri. Ia ditugaskan untuk menggelorakan semangat rasa cinta kepada kebudayaan nasional.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram pribadinya, Krisdayanti terlihat menghadiri halal bihalal di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Mengenakan baju merah, KD terlihat membaur dengan warga. Ia berbicara di tengah para warga pada 13 Juli 2018 lalu.

"Mantep mimi.... Bisa membaur dengan masyarakat biasa.... Good mimi kd....," kata akun @vai.tari.kallista. "I love you mimi @krisdayantilemos," ungkap akun @thia8_6santoso dalam kolom komentar akun Instagram Krisdayanti.

Anang Hermansyah Tak Nyaleg

Kontras dengan Krisdayanti yang siap "nyaleg", lain lagi halnya dengan Anang Hermansyah. Tahun ini jadi tahun terakhir Anang menjadi anggota DPR dan tak lagi mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Pihak keluarga meminta agar Anang fokus di dunia entertainment dan membantu bisnis keluarga.

"Mudah-mudahan memang tahun depan kemungkinan aku tidak melanjutkan lagi. Tapi apapun itu ya mudah-mudahan lebih sehat, saya akan kembali lagi jadi seniman lagi. Tapi sebenarnya kemarin tetap seniman juga," tegas Anang Hermansyah.

Kekhawatiran Keluarga

Dalam sebuah kesempatan, Ashanty sempat mengungkapkan alasan lain yang menjadi alasan mengapa ia khawatir jika Anang menjadi anggota DPR. Ia tak ingin apa-apa yang dilakukan suaminya itu dituding menggunakan uang rakyat.

"Karena agak pusing kalau misalkan Mas Anang masih di DPR, kita nanti dibilang apa- apa tuh uang rakyat, jadi kerja dari pagi ke pagi tuh kayak enggak ada hasilnya kalau misalkan Mas Anang masih di DPR. Mudah-mudahan cukup waktunya bisa kembali ke keluarga, bantu bisnis kelurga dan tetap menyanyi lagi," ungkap Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading