Sukses

Entertainment

Gaya Pacaran Tiga Artis yang Ramai Diperbincangkan

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis sedang menjalin hubungan dengan sang kekasih. Mereka di antaranya Al Ghazali dengan Alyssa Daguise, Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona, dan Randy Martin dengan Cassandra Lee.

Tak sekadar ketampanan dan kecantikan tiga pasangan tersebut yang ramai diperbincangkan, tapi juga soal gaya pacaran mereka yang terbilang sangat mesra. Hal itu terlihat dari foto-foto yang mereka bagikan dalam kolom akun Instagram mereka.

Tak sekadar berpegangan tangan, tapi juga berpelukan. Hal-hal tersebut seperti lumrah mereka lakukan dan kemudian diunggah dalam akun media sosial mereka. Warganet kemudian membicarakan gaya pacaran Al Ghazali, Verrell Bramasta, dan Randy Martin.

"Bahaya... Udah nikah ajaaaa dari pada yg enggak enggak," tulis akun @zolarmdhn.

"Semoga cepat dihalalkan.... Smoga panjang jodohnya.... Amiiin," imbuh akun @irma_anggara mengomentari soal foto kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise di kolam renang baru-baru ini.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Al Ghazali dan Alyssa Daguise menjalin hubungan sejak beberapa tahun lalu. Mereka sering mengunggah foto-foto kemesraan mereka dalam akun Instagram pribadi masing-masing. Dekatnya hubungan mereka yang membuat warganet sering membicarakan mereka dan mendoakan agar hubungan mereka berjalan langgeng.

"Smoga cepat dihalalkan.... Smoga panjang jodohnya.... Amiiin," harap akun @irma_anggara.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Tak berbeda jauh dengan Al Ghazali dan Alyssa Daguise, hubungan asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona juga ramai jadi bahan gunjingan warganet. Mereka juga sering mengunggah foto-foto keromantisan mereka.

"Pacaran rasa suami istri....lebih baik cepat merit daripda terlalu fulgar pacarannya," jelas akun @indrydameluon dalam kolom komentar akun Instagram Verrell Bramasta.

Randy Martin dan Cassandra Lee

Sementara itu, hubungan Randy Martin dan Cassandra Lee pun menuai banyak perbincangan. Hubungan mereka juga dinilai warganet sangat romantis.

"Semoga cepat menikah biar langgengnya smpe maut memisahkan," kata akun @ikabasyir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading