Sukses

Entertainment

5 Pesona Richard Kyle, Cowok yang Dekat dengan Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Jessica Iskandar dikabarkan sedang dekat dengan seorang aktor, Richard Kyle. Kabar ini muncul setelah video dan foto kebersamaan mereka di Bali tersebar di media sosial.

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta, wanita yang akrab disapa Jedar ini mengaku jika pertama kali bertemu dengan Richard saat menonton konser The Chainsmokers. Kala itu, ia dikenalkan dengan temannya yang terlebih dahulu kenal dengan pria berwajah tampan itu.

“Waktu itu, jadi tuh aku lagi di konser The Chainsmokers terus ya sudah aku dikenalin sama dr. Airin, setelah itu jadi teman deh,” kata Jedar. Mereka pun semakin akrab setelah liburan bersama enam hari.

“Ya mungkin karena kemarin ke pulau bareng kan jadi mungkin lebih akrab karena kan main bareng,” kata Jedar. Menurutnya, Richard sosok pria yang menyenangkan. “Ya orangnya baik, terus pinter, menyenangkan, terus cinta lingkungan, cinta alam. Ya gitu deh hahaha,” tuturnya.

Lantas seperti apa sih pesona pria yang dikabarkan dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle? Berikut Bintang.com merangkuman khusus untuk Anda.

Presenter dari Acara Traveling di Salah Satu TV

Seperti diketahui, pria kelahiran Australia ini merupakan aktor dan presenter acara traveling di salah satu TV. Ia sempat bermaian dalam beberapa film seperti The Professionals, Insya Allah Sah, dan Jakarta Under Cover.

Punya Badan yang Atletis

Aktor, model, sekaligus bintang iklan kelahiran 15 Desember 1987 ini memang punya wajah yang tampan. Tak hanya itu, Richard Kyle juga punya badan yang atletis.

Sering Jadi Model Majalah Kebugaran

Richard Kyle kerap menjadi cover majalah kesehatan dan kebugaran. Berkat wajahnya yang tampan dan bentuk badan yang atletis, ia sanggup membuat para kaum hawa klepek-klepek saat melihatnya.

Senang Liburan di Pantai dan Laut

Jika dilihat dari postingan foto dan video di akun Instagram pribadinya, Richard Kyle tampaknya sedang berlibur ke pantai dan laut.

Model International

Sebelum terjun ke dunia akting, Richard Kyle adalah seorang model. Di dunia model, nama pemain film Sundul Gan: The Story of Kaskus ini sudah dikenal secara international.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading