Sukses

Entertainment

Usai Foto di Kolam Renang, Al Ghazali dan Alyssa Daguise Bertemu Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Selang beberapa hari mengunggah foto berpelukan di kolam renang, Al Ghazali dan Alyssa Daguise bertemu dengan Maia Estianty. Mereka makan malam bersama di sebuah restoran.

Maia mengenakan kemeja putih, begitu juga dengan Al Ghazali. Sementara Alyssa yang berada di sebelah kiri Al mengenakan baju hitam. Dalam foto yang dibagikan itu, mereka kompak tersenyum menghadap ke kamera.

"Dinner with @alghazali7 and @alyssadaguise ....," tulis Maia sebagai keterangan foto, baru-baru ini.

Maia Estianty menyebutkan makam malam bersama Al Ghazali dan Alyssa Daguise tersebut sebagai momen yang membahagiakan. Maia juga mengklaim dirinya sebagai ibu yang bahagia. Sebagai ibu, Maia sosok yang sangat perhatian terhadap ketiga putranya.

Pro dan Kontra

Foto tersebut rupanya menarik perhatian warganet. Pasalnya, sebelumnya Al Ghazali sempat mengunggah foto kemesraannya dengan Alyssa Daguise di kolam renang. Tak sedikit warganet yang membahas soal gaya pacaran Al dan Alyssa.

"Nikahin aj mba, mba kan ngerti agama.. nikah muda kan ibadah juga..," kata akun @intandwiagustin.

Maia Estianty Lebih Tahu

"Nasehatin ankanya dong mbaknyaa..," komentar akun @asti2902.

"Al dan alyssa itu anak2 yang baik, bunda pasti lebih tau daripada orang lain yang nggak kenal mereka. Love you bunda mencintai anak2nya semua dan pacar anak2nya dengan adil kagum banget sama bunda❤😘@maiaestiantydiary," tulis akun @herawati.riana28.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading