Sukses

Entertainment

Impian Christian Sugiono Terwujud, Film Sabrina Tembus Satu Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Impian Christian Sugiono akhirnya terwjud. Dirinya sempat berharap agar film horor pertamanya, Sabrina bisa tembus satu juta penonton.

"Impian gue, film Sabrina ini bisa tembus satu juta penonton," kata Christian Sugiono saat ditemui di kantor Bintang.com, Cikini, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Kabar film Sabrina tembus hingga satu juta penonton diketahui dari akun instagram Film Makers, selaku rumah produksi pada Selasa (24/7/2018). Angka tersebut tembus dalam waktu 12 hari penayangan di bioskop seluruh Indonesia.

 

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk 1.001.650 penonton Indonesia yang sudah memanggil Sabrina, The Next Terror In The Doll Series ke bioskop,” berikut pernyataan di akun Hitmaker Studios.

Sabrina adalah film spin-off dari The Doll 2. Sekedar tambahan, film The Doll 2 sempat menggumpulkan 1.226.864 saat dirilis pada tahun 2017.

Film Sabrina menceritakan rumah tangga Maira (Luna Maya) dan Aiden (Christian Sugiono). Kemudian Aiden memberikan sebuah boneka. Namun boneka tersebut malah menjadi petaka. bermain dengan alam gaib.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading