Sukses

Entertainment

Usai Menikah, Nadine Chandrawinata Sering Buatkan Kopi untuk Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Nadine Chandrawinata belum lama resmi menikah dengan kekasihnya, Dimas Anggara pada bulan Mei lalu di Bhutan. Usai menjadi istri, Nadine menjelaskan dirinya jadi sering menyiapkan sarapan serta kopi untuk sang suami.

"Menyiapkan makanan? Maunya menyiapkan. Hehe. Mm.. maunya menyiapkan, ya kopi dan makan pagi oke masih," ujar Nadine Chandrawinata saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menurut Nadine, saat dirinya memberikan kopi untuk sang suami, Dimas memberikan kata-kata manis untuknya. "Apapun yang dibuat istri katanya saya akan minum dan makan," ujar Nadine menirukan ucapan Dimas.

Meski sudah menikah, diakui Nadine, dirinya dan Dimas masih sering membagi tugas untuk merapihkan rumah. Bahkan, Dimas suka menyapu hingga mencuci sendiri.

"Tapi so far sih. Kita masih bagi tugas. Aku salut banget sih sama Dimas. Dia membantu pekerjaan perempuan dalam arti dia ngepel juga, dia nyapu juga dia nyuci baju tadi pagi. Itu aku langsung.. Mmm bagus. Dia bagi tugas dan dia tidak mempermasalahkan itu begitu juga kalau aku kerj,a ya dia mencoba beres-beres. Begitu juga sebaliknya jadi kayak ngekos bareng," kata Nadine Chandrawinata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading