Sukses

Entertainment

Pro-kontra Pose Mesra Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Potret kebersamaan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta tentu lah bukan satu pemandangan asing bagi banyak orang. Lewat sederet unggahan di akun Instagram masing-masing, kedua pesinetron ini tak segan memamerkan kemesraan.

Disertai kalimat-kalimat manis, romantisme di antara Wilona dan Verrell seakan tak pernah menguap. Nyatanya, tak butuh waktu lama untuk pemandangan ini mengundang komentar sejumlah warga dunia maya.

Di rentetan tanggapan yang terlihat, publik sepertinya terbagi menjadi dua kubu, di mana sebagian sangat senang melihat kemesraan Wilona dan Verrell, sementara sisanya merasa apa yang dilakukan keduanya berlebihan.

"Iya sih pacaran. Tapi, apa nggak berlebihan kalau sedikit-sedikit nempel? Di-upload lagi," komentar seorang netizen. "Agak gimana gitu ya lihat pasangan ini. Kayak too much," sahut yang lain mengomentari foto Wilona dan Verrell.

Namun demikian, ada juga yang dibuat baper. "Couple goals. So sweet banget sih kalian," tulis salah satu netter. "Sweet banget! Semoga langgeng terus ya," sambung yang lain mengomentari foto Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

Pose di Tepi Kolam Renang yang Menggegerkan

Kemesraan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kembali jadi topik hangat perbincangan publik. Belum lama ini, Verrell mengunggah foto dirinya bersama Wilona di tepi kolam renang. Tubuh yang tak terlihat secara keseluruhan membuat beberapa netizen menyangka Wilona tak mengenakan pakaian sehelai pun.

Riuh di kolom komentar, di unggahan berbeda di momen yang sama, Verrell memperlihatkan foto mereka dengan lingkup penglihatan lebih luas, di mana Wilona terlihat mengenakan baju renang. Posting-an ini mungkin jadi cara Verrell untuk membela sang kekasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading