Sukses

Entertainment

Tanggal dan Venue iKON 2018 Continue Tour in Jakarta Buat Fans Bahagia

Fimela.com, Jakarta Sisa tahun 2018 bakal jadi bulan-bulan yang sibuk bagi penikmat musik, terutama K-Pop. Salah satu konser paling ditunggu-tunggu adalah iKON 2018 Continue Tour.

Sebelumnya fans telah dibuat heboh oleh pengumuman mengejutkan dari iKON. Namun mereka masih belum menjelaskan secara detail terkait venue dan tanggal pelaksanaannya.

Barulah pada 24 Juli kemarin Mecima Pro selaku promoter mengungkap kedua hal penting tersebut. Sedikit bocoran, bahwa konser iKON kali ini benar-benar di Jakarta.

18 November 2018 bakal jadi hari yang spesial bagi iKONIC, karena mereka berkesempatan menyaksikan langsung aksi iKON secara langsung. Apakah kamu termasuk salah satunya?

Konser di Jakarta

Jika biasanya konser artis K-Pop diselenggarakan di kawasan BSD City, Tangerang, kali ini show bakal berlangsung di Jakarta. Konser iKON akan menggunakan Tennis Indoor Senayan sebagai venue.

Tennis Indoor baru saja direnovasi dan jadi salah satu venue yang menjanjikan. Kapasitasnya mencapai 3954 kursi, yang pastinya cukup untuk menampung antusiasme fans K-Pop.

Disambut Sukacita

Pengumuman venue dan tanggal konser iKON dismabut bahagia oleh fans. Pasalnya lokasi konser lebih dekat dari pusat kota dan mudah dijangkau.

Selain itu fans juga senang karena venue yang lebih ideal untuk penonton dari berbagai kategori. "Guys ku bulan lalu pernah nonton konser lokal di tempat ini, tempatnya bener2 pas untuk acara konser! Di semua sisi terlihat jelas!! Asli gak boong. Buat kalian yg mungkin gak kebeli tiket paling mahal, jangan khawatir beli tiket yg murah juga di pastikan akan terlihat jelas," tulis akun @jimmyhermanto21.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading