Sukses

Entertainment

5 Alasan Lisa BLACKPINK Patut Dicintai

Fimela.com, Jakarta Nama Lisa BLACKPINK kini tengah menjadi sorotan warganet di Indonesia, setelah kabar kedatanggannya ke tanah air pada 9 Agustus 2018 membuat heboh para penggemarnya.

Sayangnya, kedatangan Lisa ke Indonesia diwarnai reaksi negatif, saat Young Lex menjadi salah satu penggemar yang diundang ke acara tersebut. Di luar hal tersebut, selain cantik sosok Lisa memang selalu mencuri perhatian, bahkan kemampuannya mampu membuat orang yang melihatnya terkecima.

Berikut ini adalah lima alasan mengapa sosok Lisa BLACKPINK patut jadi idola dan dicintai.

1. Pekerja Keras

Perjalanan Lisa menuju popularitas dan kesuksesan kariernya ditempuh melalui perjalanan yang tak sebentar. Pada tahun 2010, saat YG Entertainmet mengadakan audisi di Thailand, Lisa menjadi kontestan nomor satu yang terpilih.

Di tahun 2011 Lisa pun datang ke Korea Selatan menjadi trainee. Sebelum memulai debutnya sebagai personel BLACKPINK pad tahun 2016, Lisa juga menjadi model untuk lini fashion YG.

Selain itu, selaman menjadi trainee, Lisa BLACKPINK juga mempelajari bahasa Korea dengan giat. Di mana setidaknya ia menggunakan waktunya selama dua jam setiap hari untuk belajar bahasa Korea.

2. Kemampuan Menari yang Luar Biasa

Dibandingkan dengan anggota BLACKPINK lainnya, Lisa adalah dancer terbaik dalam grup tersebut. Bahkan koreografer terkenal Parris Goebel memuji cara Lisa menari dan menyebu jika personel BLACKPINK termuda itu terlahir dengan bakat tersebut.

3. Rapper Berbakat

Selain pandai menari, Lisa juga dicintai karena kemampuan rap-nya. Sebagai lead rapper, Lisa bisa nge-rap dalam tiga bahasa lho, yaitu Korea, Inggris dan Jepang.

4. Sikap Manis dan Menggemaskan

Meski terlihat garang saat di atas panggung, namun sebenarnya Lisa memiliki sikap yang anis dan menggemaskan. Bahkan diberbagai kesempatan Lisa suka menunjukkan aegyo atau gaya imut seperti anak kecil yang membuat para penggemarnya 'tersihir'.

 

5. Menyenangkan

Selain cantik, pekerja keras dan terlahir berbakat, Lisa juga menjadi sosok yang menyenangkan serta mampu memberikan energi positif bagi siapapun yang melihatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading