Sukses

Entertainment

Pengalaman Mistis Al Ghazali Saat Syuting Film 13 The Haunted

Fimela.com, Jakarta Putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali kembali menampilkan kepiawaiannya dalam berakting lewat film bergenre horror, 13 The Haunted. Film itu merrupakan pengalaman pertama bagi Al, biasa dirinya disapa, bermain dalam film horor.

Selama menjalani proses syuting 13 The Haunted, dikaui Al, dirinya sempat mengalami kejadian mistis. Namun begitu tidak membuatnya takut, hingga menghambat proses syuting.

“Di tempat syuting ada beberapa. Ada penampakan, cahaya bukan, orang bukan tapi keliatannya kayak seperti putih gitu,” cerita Al Ghazali di Gala Premiere film 13 The Haunted di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

Pengalaman mistis tersebut tidak lantas membuat Al yang pernah membintangi film LDR, dan Runaway, kapok untuk kembali bermain dalam film horror jika mendapat tawaran. Sebab, meski mengalami kejadian mistis, di lokasi syuting menurutnya banyak kru film dan pemain yang membuatnya mudah untuk melupakan kejadian yang bisa dibilang menyeramkan bagi sebagian orang.

“Apalagi kita ramean. Udah saling deket juga, dari kita udah kayak keluarga sih, jadi kayak main aja sih,” kata Al.

Film 13 The Haunted bakal tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 26 Juli 2018. Dalam film itu, Al Ghazali berperan sebagai Rama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading