Sukses

Entertainment

DANA dan TIX ID Beri Pengalaman Unik Nonton Mission Impossible Fallout

Fimela.com, Jakarta Sebuah pengalaman berbeda dipersembahkan DANA dan TIX ID untuk 12 anak muda dari beberapa daerah di Indonesia. Ke-12 orang tersebut terpilih untuk hadir menonton premier film Mission Impossible Fallout di XXI Plasa Senayan, Jakarta. Semakin spesial, mereka dijemput menggunakan helikopter bersama selebritis idolanya seperti Raditya Dika, Awkarin, Kemal Pahlevi, dan Ria Ricis.

Mereka yang beruntung adalah pemenang program kompetisi #TIXCOPTER yang diselenggarakan oleh TIX ID berkolaborasi dengan dompet digital Indonesia, DANA. Sebelumnya, sejak 16 Juli sampai 23 Juli 2018, TIX ID menggelar kompetisi berfoto ala Mission Impossible yang kemudian di posting di akun sosial media masing-masing dengan berbagai gaya kreatif. Hasilnya, 1600 orang mengikuti kompetisi tersebut dan akhirnya terpilih 12 orang yang beruntung.

 

"Kita sayembara sejak seminggu yang lalu, di instagram post dapat 1600 lebih dengan hastag TIXCOPTER. Pemilihan pemenangnya sendiri berdasarkan gayanya, jurinya dari tim kreatif kami, rame-rame," ujar Timothius Martin, Marketing Director DANA kepada awak media di Cabana house, Senayan National Golf Club, Jakarta, Rabu (25/7/2018).

 

Tak hanya berasal dari Jakarta, beberapa orang terpilih merupakan anak muda yang berasal dari Bogor, Yogyakarta, dan Palembang. Mengenai konsep menjemput pemenang dengan helikopter sebelum berkesempatan menonton film Mission Impossible - Fallout merupakan upaya dari TIX ID bersama DANA untuk memberikan pengalaman yang berbeda untuk penggunanya.

"Yang kita mau kasih tau itu experience-nya untuk nonton film Mission Impossible Fallout. Dengan TIX ID akan dapat experience yang beda," ujar Timothius Martin. TIX ID sendiri berupaya memperkenalkan gaya hidup masa depan melalui layanan digital berkonsep one stop entertainment platform. Karena itu TIX ID bekerjasama dengan DANA.

 

Inovasi Uang Digital, DANA

Dengan TIX ID, penggunanya juga dapat mengakses berbagai informasi hiburan teraktual mulai dari film beserta resensi dan jadwal pemutarannya, agenda konser musik dan beragam pertunjukan lain, hingga melakukan pembelian dan pembayaran tiket yang diminati secara online dengan cepat, mudah, praktis, dan aman.

Sementara itu, DANA yang merupakan perusahaan rintisan Indonesia yang bergerak di bidang teknologi finansial mendukung aktifitas pembayaran para pengguna TIX ID sekaligus memberikan berbagai penawaran seru seperti cashback, potongan harga tiket, dan berbagai promo lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading