Sukses

Entertainment

One Direction, dari Memilih Vakum hingga Ulang Tahun ke-8

Fimela.com, Jakarta One Direction memberikan warna berbeda diawal kemunculan tahun 2010 lalu. Tampil dalam bentuk boyband, kelima personel yang meliputi Niall Horan, Zayn Malik, Louis Tomlinson, Harry Styles, dan Liam Payne sukses membuat banyak pasang mata terkesima.

Kepopuleran boyband asal Britania Raya tersebut memang tidak lepas dari peran besar Simon Cowell, juri dari ajang The X Factor yang mempersatukan mereka. Hingga One Direction resmi debut dengan merilis single What Makes You Beautiful.

Perlahan-lahan, One Direction merilis karya dan berhasil menjaring banyak penggemar yang tersebar di seluruh dunia. Namun menjelang tahun kelima kebersamaan mereka, One Direction harus merelakan Zayn Malik yang memilih hengkang pada Maret 2015 lalu.

Zayn pun melanjutkan perjalanan bermusiknya dengan bersolo karier, sementara One Direction harus melewati masa-masa sulit pasca ditinggal Zayn. Banyak hal yang terjadi saat itu dan tidak terkecuali pilihan One Direction untuk vakum.

Keputusan One Direction tersebut sontak mengejutkan banyak fans. Namun lewat pilihan vakum, para personel yang tersisa pun melakukan banyak hal termasuk mengeksplorasi musik solo.

1. One Direction Vakum

2. Rumor One Direction Reuni

3. Heboh Soal Konser Reuni One Direction

4. One Direction Ulang Tahun ke-8

5. Ucapan Harry Styles di Hari Ulang Tahun One Direction

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading