4 Fakta Jalinan Asmara Baim Wong dan Paula Verhoeven

Musa Ade26 Jul 2018, 07:40 WIB
[Bintang] Baim Wong dan Paula Verhoeven

Bintang.com, Jakarta Setelah beberapa bulan memegang status Presiden Jomblo, akhirnya Baim Wong menemukan pelabuhan hati pada seorang cewek, Paula Verhoeven. Tentu saja kabar bahagia ini langsung disambut suka cita oleh publik.

Dan pada 21 Juli 2018, Baim Wong pun resmi melamar Paula Verhoeven di Semarang. Lamaran itu sendiri digellar di Balemong Resort, Ungaran, Semarang, Jawa Tengah.

[Bintang] Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven

Jika dilihat dari beberapa foto di meia sosial, bisa dilihat jika Baim dan Paula terlihat begitu bahagia. Senyum kebahagiaan terpancar di wajah pasangan ini.

Baim sendiri mengungkapkan jika momen lamaran ini bertepatan dengan sebuah momen 7 tahun lalu. Baim mengatakan jika 7 tahun lalu, ia dan keluarganya melaksanakan ibadah umrah.

"Tepat 7 tahun yang lalu di tanggal yang sama, kami se-keluarga menjalankan umrah di Mekkah dan sekarang, di hari ini, saya dan keluarga akan melamar Paula di Semarang, #AllahMahaMengetahui," tulis Baim di keterangan foto yang dimaksud.

Terlepas dari hal tersebut, ada beberapa fakta menarik tetang jalinan asmara Baim Wong dan Paula Verhoeven. Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Dijodohkan

[Bintang] Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven

Jalinan asmara Baim Wong dan Paula Verhoeven bermula saat mereka dijodohkan oleh Teuku Zacky. Awalnya istri Teuku Zacky, Ilmira Usmanova mengenalkan Paula kepada Baim. Mereka pun berkenalan dan akhirnya berujung bahagia.

Terpaut Usia 7 Tahun

[Bintang] Paula Verhoeven dan Baim Wong
Paula Verhoeven dan Baim Wong

Sudah jadi rahasia umum jika Baim Wong mempunyai usia yang matang untuk membangun mahligai rumah tangga. Seperti diketahui Baim dan Paula terpaut usia 7 tahun.

Melamar dengan Cara yang Unik

[Bintang] Paula Verhoeven dan Baim Wong
Paula Verhoeven dan Baim Wong

Pada 6 Juli lalu, Baim Wong melamar Paula dengan cara yang romantis. Baim terlihat mengenakan kostum boneka kemudian berjalan ke tempat Paula berada. Ia pun menyerahkan secarik kertas yang bertulis 'Marry Me' dan sebuah cincin.

Menikah pada Akhir Tahun

[Bintang] Paula Verhoeven dan Baim Wong
Paula Verhoeven dan Baim Wong

Setelah resmi bertunangan, Baim Wong dan Paula Verhoeven pun merencanakan pernikahan yang kabarnya akan digelar pada akhir tahun ini dan berlokasi di Jakarta.

Lanjutkan Membaca ↓