Sukses

Entertainment

Sibuk Kerja, Ruben Onsu Sempat Diprotes Thalia

Fimela.com, Jakarta Sebagai tulang punggung keluarga, Ruben Onsu kerja mati-matian hingga lebih banyak waktu di tempat kerja ketimbang di rumah. Rupanya, hal tersebut sempat diprotes sang anak, Thalia Putri Onsu hingga membuat suami Sarwendah itu mewek alias menangis.

"Saya pernah nangis kok. Momen ketika saya bilang ke Thalia, saya mau kerja, Thalia bilang 'Kerja terus?'. Di situ saya sedih banget," ucap Ruben saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7).

Setelah kejadian itu, Ruben pun berjanji pada istrinya akan mengurangi jam kerjanya yang sangat padat itu. Dia tak mau lagi bekerja dari pagi sampai malam, cukup sampai sore saja agar setelah itu bisa meluangkan waktu untuk anaknya.

"Memang butuh waktu, kerja di dunia stripping sekarang kan nggak bisa langsung memutuskan. Itu berurusan dengan kontrak kerja dan orang banyak juga," kata Ruben.

Kendati demikian, Ruben juga menjelaskan pada Thalia kalau selama ini waktunya kurang bersama sang anak karena mencari nafkah. Makanya, sebisa mungkin dia tetap ingin dekat dengan sang anak dengan cara terus melakukan komunikasi secara langsung.

"Tapi, saya sering lakukan fast time, video call, jadi setiap handphone yang bunyi itu dia teriak 'ayah! Ayah!' dia sudah bisa ngomong 'kangen banget' 'gemas'. Saya terharu sebagai orangtua yang hatinya mellow," pungkas Ruben Onsu. aal

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading