Sukses

Entertainment

Dekat, Angelina Jolie Curhat Pada Kate Middleton Soal Perceraian dengan Brad Pitt

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie dan Kate Middleton adalah dua tokoh dunia yang selalu menjadi sorotan. Baru-baru ini, keduanya dikabarkan telah menjadi teman dekat, bahkan Jolie disebut telah menjadikannya sebagai teman curhat saat ia memutuskan bercerai dengan Brad Pitt.

Menjalani proses perceraian setelah berpuluh tahun bersama tentu bukan hal yang mudah, dan tak sedikit orang yang membutuhkan dukungan dan teman bicara saat menghadapi situasi tersebut, termasuk Jolie.

Hubungan Kate dan Jolie semakin dekat sejak pertemuan pertama mereka pada tahun 2015 lalu. Bahkan saking dekatnya keduanya telah menjadi teman cerita, "Mereka sudah semakin dekat karena kegiatan amal (yang dilakukan) dan mencoba tetap berkomunikasi lewat email," kata seorang sumber dikutip dari laman HollywoodLife.

Lebih lanjut dikatakan jika Kate juga menanyakan bagaimana Jolie menjalani hubungannya dengan Brad Pitt, "Tetapi terakhir kali Kate bertemu Angie secara pribadi adalah saat minum teh di tahun 2015, dan mantannya, Brad Pitt bersamanya. Jadi Kate berhati-hati bertanya bangaimana kondisinya setelah perceraian."

Angelina Jolie pun kemudian disebut menuangkan isi hatinya pada Kate Middleton atas perceraiannya dengan Brad Pitt. "Dia menuangkan (isi) hatinya). Dia memberi tahu Kate tentang semua yang telah dia lalui selama satu setengah tahun terakhir, kesulitan membesarkan anak-anak sebagai ibu tunggal, hak asuh mereka, dan kehilangan Brad".

Kate Middleton Beri Saran untuk Angelina Jolie

Selain menjadi pendengar, Kate Middleton juga disebut memberikan saran terbaik untuk Angelina Jolie saatia menghadapi perceraian dengan Brad Pitt. Menurut seorang sumber dekat Jolie, mantan istri Brad Pitt itu tersentuh dengan apa yang dikatakan Kate.

"Kate mangatakan dia melihat betapa hebatnya mereka sebagai pasangan, dan jika Angie dapat memaafkannya (Brad) dari dalam hati, ada baiknya memberikan satu tembakan lagi untuk bersama," katanya.

Saat Kate mengungkapkan hal tersebut Jolie pun disebut tak marah, "Bukannya kesal, Angelina justru merasa tersentuh atas sarannya," katanya.

Menghabiskan Banyak Waktu Bersama

Angelina Jolie dan Kate Middleton pertama kali bertemu pada tahun 2015 lalu, bersama pasangan mereka Brad Pitt dan Pangeran William di Kensington Palace pada 26 Juni lalu.

Di pertemuan tersebut, dua pasangan ini mendiskusikan minat mereka dalam memerangi perdagangan satwa liar ilegal. Di kesempatan pertemuan tersebut, mereka pun menghabiskan banyak waktu untuk berbincang, bahkan melebihi dari yang dijadwalkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading