Sukses

Entertainment

Akhir Tahun, Judas Priest Bakal Manjakan Metalhead di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Tahun 2018 diwarnai sejumlah konser menarik dari berbagai genre. Desember nanti giliran para metalhead yang akan dimanjakan oleh penampilan band heavy metal legendaris, Judas Priest.

Band cadas asal Inggris ini diakui sebagai salah satu grup musik paling berpengaruh di genrenya. Bisa dibayangkan karisma mereka yang kuat sebagai band legendaris bakal disuguhkan di hadapan penikmat musik tanah air.

Di konser yang akan digelar di Ecovention Ancol, Jakarta nanti, Rob Halford (vokal), Glenn Tipton dan Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (bass) dan Scott Travis (drum) dipastikan hadir. Sementara gitaris Glenn Tipton diindikasikan bakal absen karena penyakit parkonson yang dideritanya.

Indonesia menjadi satu-satunya destinasi world tour Judas Priest di kawasan Asia Tenggara. Sementara di region Asia Rob dkk bakal menyambangi Korea Selatan dan Jepang.

Proses Negosiasi

Mengundang band sekelas Judas Priest jadi tantangan tersendiri bagi Rajawali Indonesia Communication selaku promotor. Penyelenggara mengungkap butuh waktu hampir satu setengah tahun bagi mereka untuk membujuk Judas Priest tampil di Indonesia.

"Setelah kami menjamin semua riders (permintaan) mereka bisa kami penuhi, baru mereka menyatakan setuju," ujar Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication dalam jumpa pers ydi Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Kado untuk Jokowi

Konser Judas Priest di Jakarta nanti juga akan menjadi kado spesial untuk Presiden Jokowi. Selama ini Jokowi dikenal sebagai penggemar band rock dan metal, salah satunya Judas Priest.

Kekaguman Jokowi terhadap musik juga telah terdengar oleh para musisi internasional. Salah satunya Dave Mustaine yang sempat mengundang presiden Indonesia dalam konsernya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading