Sukses

Entertainment

Fans Blackpink Bisa Bernafas Lega, Shopee Tidak Jadi Mengundang Younglex

Fimela.com, Jakarta Para Blink atau fans Blackpink di Indonesia tampaknya bisa bernafas lega karena Shopee, pihak yang akan menggelar Meet & Greet LISA Blackpink pada 9 Agustus 2018 batal mengundang Young Lex menjadi salah satu tamu VIP pada acara tersebut.

Melalui akun Instagram @shopee_id, pihak Shopee memposting foto bergambar 18 influenser yang resmi diundang untuk hadir meramaikan acara Meet & Greet LISA Blackpink. Dari daftar tersebut tidak ada nama Younglex yang sebelumnya termasuk influenser yang menjadi tamu acara.

Postingan Shopee ini pun mendapat sambutan bahagia dari para penggemar Blackpink. Belasan ribu netizen memberikan like dan ribuan komentar membanjiri postingan Shopee. Mereka mengucapkan banyak terima kasih karena pihak penyelenggara telah mendengarkan netizen yang mengeluhkan tentang kehadiran Younglex di acara tersebut.

 

Seperti diketahui, beberapa hari ke belakang ini social media ramai dengan ciutan netizen dan fans Blackpink yang menolak dan marah atas rencana pihak penyelenggara mengundang Young Lex untuk hadir di acara Meet & Greet LISA Blackpink. Kemarahan netizen dipicu oleh ciutan Younglex di socila media yang dianggap tak pantas dan tak senonoh untuk diumbar di kalayak umum.

Postingan Younglex terkait Lisa Blackpink pun dibanjiri komentar pedas dari netizen. Begitu juga akun social media Shopee yang kebanyakan komentarnya meminta agar Younglex tidak diundang.

Melalui akun instagramnya, Shopee juga mengumumkan bahwa penggemar Blackpink juga dapat berkesempatan mengikuti acara Meet & Greet LISA Blackpink yang digelar di Kota Kasablanka dengan syarat memiliki tiket masuk. Tiket masuk ini bisa didapatkan dengan berbelanja di YG Official Shop dari tanggal 31 Juli 2018. Mengingat persediaan tiket yang terbatas, ada syarat tertentu yang harus dipenuhi. Selengkapnya klik https://shopee.co.id/m/shopee-lisa

LISA Blackpink atau pemilik nama lengkap Lalisa Manoban ini adalah member termuda Blackpink, usianya baru 21 tahun. Idol yang bernaung di bahwa YG Entertainment ini akan datang menyapa penggemar Tanah Air sekaligus dalam rangka pembukaan YG Official Shop yang dijadwalkan launching pada 30 Juli 2018.

Bekerja sama dengan Shopee, YG membuka official shop akan menjual berbagai goodies official termasuk pernak-pernik berkaitan dengan Blackpink. Sedangkan event Meet & Greet bersama LISA Blackpink akan digelar di Kota Kasablanka Mall mulai pukul 2 siang pada 9 Agustus 2018 mendatang.

Blackpink memang tengah menjadi fenomena di Indonesia, penggemarnya semakin banyak seiring dengan beragam penghargaan dan pretasi yang di raih. Blackpink kembali menggebrak dunia musik setelah comeback dengan mini album bertajuk Square Up pada Juni 2018 lalu. Single Ddu Du Ddu Du meraup 36.2 juta views dalam 24 jam, Blackpink pun menjadi group K-Pop nomor satu dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam mengalahkan BTS dan Psy.

Blackpink terdiri dari empat personil cantik yakni Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Girl band yang dibentuk oleh YG Entertainment ini mengawali debutnya pada 8 Agustus 2016 dengan mini album mereka berjudul Square One. Salah satu singlenya “Boomboyah” berhasil menduduki peringkat pertama di tangga lagu Billboard World Digital Songs.

 

 

(*)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading