Sukses

Entertainment

Begini Cara Velove Vexia Menjaga Wajah Cantiknya

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak perlu diragukan lagi kecantikan dari Velove Vexia. Agar penampilannya tetap cantik, wanita kelahiran 13 Maret 1990 ini punya cara yang unik.

Demi menjaga penampilan cantiknya, Velove Vexia tidak mengonsumsi makanan yang mengandung susu. Pasalnya jika ia nekad makan maka wajah cantiknya akan didatangi jerawat.

Velove Vexia mengaku jika jerawat kerap membuatnya tak percaya diri. "Aku nggak bisa minum susu kayak dairy food, kayak susu keju. Padahal itu makanan yang paling aku suka. Karena dilema, setiap aku mengonsumsi makanan yang mengandung susu, dairy food keluar jerawat," ujarnya beberapa waktu silam.

Meski makanan yang mengandung susu merupakan makanan kesukaannya, Velove berusaha untuk tetap menahannya. Akan tetapi saat berlibur ke Hokaido, ia tak kuasa untuk menikmati makanan yang mengandung susu. Apalagi daerah ini terkenal dengan makanan yang mengandung susu.

Selain tidak mengonsumsi makanan yang mengandung susu, Velove Vexia juga tak mengonsumsi daging. Demi menjaga kesehatannya itu, ia tak boleh mengonsumsi daging dan itu sudah ia lakukan selama bertahun-tahun.

Gemar Membaca Buku

Velove Vexia merupakan salah satu selebriti yang gemar membaca buku. Walaupun sekarang ini sudah masuk jaman digital, akan tetapi ia mengaku lebih suka membaca dalam bentuk fisik.

Menurutnya jika membaca buku digital, matanya terasa sangat lelah. "Memang nggak baca digital sih karena matanya capek sampai ke leher. Cukup Instagram saja, itu aja udah pegal. Biasa sih audio book," ujar Velove.

Velove Vexia Pacara dengan Deva Mahenra

Sempat tepegerok bergandengan tangan dan menuliskan puisi, asumsi Velove dan Deva berpacaran pun tak bisa dihindari. Saat ditanya, Velove masih irit biacara walapun ia terlihat malu-malu.

Disinggung soal kabar berpacaran dengan Deva, Velove menolak bicara seputar kehidupan pribadi dan lebih memilih membahas acaranya sebagai brand ambassador sebuah kosmetik ternama. "Hmm itu sih nggak dijawab, mbak. Kan katanya mau nanyain soal makeup," ucapnya seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (26/7).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading