Sukses

Entertainment

Sasar Anak Muda, Konser Clean Bandit Jakarta Beri Diskon Khusus Pelajar

Fimela.com, Jakarta Penikmat musik di Indonesia meninggalkan kesan manis bagi Clean Bandit. Seperti yang kita tahu grup musik asal Inggris ini sempat tampil di hadapan publik Jakarta pada 2015 lalu.

Karena alasan itu juga Clean Bandit bakal kembali ke Jakarta dan melangsungkan show bertajuk I Miss You Tour 2018. Lagu-lagu terbaik siap dibawakan Grace Chatto Cs.

Sejak akhir Juni kemarin tiket sudah dijual secara umum. Namun ada kabar gembira bagi para calon penonton konser ini, khususnya mereka yang masih berstatus pelajar.

Otello Asia mengumumkan promo discount khusus pelajar 20% untuk kelas Festival Silver, dengan syarat & ketentuan berlaku. Promo khusus pelajar / students discount ini dapat di beli di sini.

Syarat Berlaku

“Kami dari Otello Asia ingin memberikan promo khusus bagi pelajar khusus kelas Festival Silver Get 20 % students discount dengan Syarat & Ketentuan Berlaku ya, pada saat penukaran tiket harus menunjukkan Kartu Pelajar yang masih berlaku, jika tidak bisa menunjukkan Kartu Pelajar maka akan dikenakan tarif normal tanpa discount, bagi pelajar yang ingin menonton konser Clean Bandit pada tanggal 20 Agustus 2018 nanti silahkan untuk membeli tiketnya secara online mulai hari ini. To all students.. get yours!“ ungkap Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia.

Tentang I Miss You Tour 2018

I Miss You Tour 2018 sendiri merupakan rangkaian konser Clean Bandit yang dilakukan di beberapa negara dari berbagai benua. Di kawasan Asia sendiri, mereka bakal mengunjungi Jepang, Singapura dan Thailand.

Sementara sebelum manggung di Indonesia Clean Bandit akan kembali ke Inggris dan melangsungkan show di beberapa festival musik. Penasaran seperti apa keseruan konser Clean Bandit Jakarta?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading