Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nikita Mirzani, Demi Lovato dan Inneke Koesherawati

Fimela.com, Jakarta Berita tentang Nikita Mirzani dan Dipo Latief masih menarik perhatian karena ada “bom waktu” yang dismpan  oleh Niki. Dalam konteks ini ia seperti memegang kartu truf Lipo Latief yang siap dikeluarkan kapan saja. Selain berita itu yang juga menarik  adalah berita tentang overdosis Demi Lovato dan nestapa Inneke Koesherawati karena terciduk KPK.

Pernyataan Nikita Mirzani kalau dia baru mengeluarkan sebagian aib dari Dipo Latief membuat dia seperti memegang kartu truf. Kapan kartu itu akan dikeluarkan hanya Niki yang tahu. Yang menarik apakah target Niki hanya mengungkap sebagian dari aib Dipo dan memegang sebagian yang lainnya? Sekali lagi hanya Niki yang tahu.

Selama ini Niki mengeluarkan apa yang menjadi aib anak mantan menteri di era  Soeharto itu di laman media sosial miliknya. "Iya emang buat dia. Semua yang di IG story buat dia. Kalau gue orangnya nggak mau nutup-nutupi main sindir-sindiran. Kalau gue mah namanya nyindir-nyindri buat dia. itu belum semuanya. Itu masih sebagian kecil," ujar Nikita Mirzani.

Entah ada korelasinya dengan yang ia lakukan (membuka aib Dipo) atau tidak, yang jelas tak lama setelah itu ada orang yang  menguntitnya. Pria yang dikatakan Niki mengikutinya itu dari ia berangkat meninggalkan apartemen tempatnya menetap hingga ke lokasi dia beraktivitas. Sesekali orang tak dikenal itu menghilang. Namun beberapa saat kemudian muncul lagi.

 

Tetapi saat ditanya apakah dia tak ingin melaporkan aksi ganjil ini kepada aparat kepolisian dia mengatakan tidak. Soalnya selama ini perempuan asal Minangkabau ini memang sudah kerap berurusan dengan polisi. Bahkan karena itu ia sempat mendekam di tahanan. Semua itu membuat Niki agak malas berurusan dengan penegak hukum. Tampaknya dia lelah harus menjalani pemeriksaan ini dan itu. "Males lapor polisi. Urusan lagi sama polisi," kata Nikita Mirzani. Lalu bagaimana dengan Demi Lovato dan Inneke Koesherawati? Yuk dibuka halaman selanjutnya.

Overdosis Demi Lovato

Demi Lovato belum lama ini dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami overdosis pada Selasa (24/7/2018) pagi waktu setempat. Sebelum dirinya overdosis, Demi sempat mengeluhkan jika dirinya menyesal telah kembali pada kebiasaan buruknya yaitu mengonsumsi alkohol dan narotika.

Hal tersebut disampaikan Demi lewat lagu berjudul 'Sober' yang baru saja dirilisnya pada Juni 2018 lalu. Lewat lirik, Demi menyatakan penyesalannya karena telah mengecewakan orang tua juga para penggemarnya.

Sebelumnya pada Maret lalu, Demi dengan bangga menyebut jika selama enam tahun terakhir dirinya bisa lepas dari kebiasaan buruknya dan mendapatkan ketenangan. Namun sayang, sahabat Nick Jonas ini tak benar-benar bisa meninggalkan alkohol dan narkotika.

Seorang sumber dekat Demi Lovato menyebut, jika dalam tengat waktu tersebut penyanyi 25 tahun itu masih merasa ketergantungan. "Demi tak pernah benar-benar bersih dan sadar dari semua iblisnya. Dia telah berjuang melawan depresi dan rasa cemas selama beberapa waktu dan masih berada di tempat yang gelap. Dia sadar untuk sementara waktu, tapi tak sepenuhnya sadar selama enam tahun," katanya diktip dari laman People.

Inneke Terciduk KPK

Dari sekian banyak faktor, kesetiaan memang jadi satu kunci keharmonisan rumah tangga. Hal ini sepertinya disadari betul oleh aktris senior Inneke Koesherawati, istri dari Fahmi Darmawansyah.

Pasangan berbeda profesi ini memutuskan menikah pada tahun 2004 silam. Kini, mereka sudah dikaruniai dua orang anak, yakni Siti Rahlia Ibrahim dan Muhammad Rahlil Ibrahi. Sejak menikah, hampir tak ada kabar miring yang menghinggapi kehidupan rumah tangga artis seksi di era 90-an tersebut.

Jadi istri seorang pengusaha, Inneke kiranya tak lagi ngoyo memburu berbagai pekerjaan di dunia hiburan. Usai dipinang Fahmi, perempuan 42 tahun itu terhitung hanya beberapa kali membintangi sinema layar kaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading