Sukses

Entertainment

Sering Liburan Sendiri, Adipati Dolken Tak Takut Nyasar

Fimela.com, Jakarta Melarikan diri dari ruinitas, aktor Adipati Dolken ternyata sangat menyukai liburan sendiri ke berbagai tempat. Kendati tak berkawan di wilayah asing, Adipati mengaku tak takut nyasar ketika menjelajah.

Bagi lelaki yang santer disebut dekat dengan Vanesha Prescilla ini, nyasar malah membuat dirinya lebih beruntung. Pasal, dengan 'kehilangan arah', Adipati bakal menemukan hal-hal baru yang belum diketahuinya.

"Sudah kita sendiri, terus kita terpaku sama ini kan nggak seru saja. Dari kita nyasar kan jadi dapatin hal-hal baru," ujar pemain film Teman tapi Menikah itu saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (20/7).

Di saat bersamaan, lelaki yang akrab disapa Dodot ini memberikan contoh menarik soal nyasar yang mungkin malah mengantarkannya pada keberuntungan baru. Asal jangan panik, sepertinya nyasar ini tak terlalu buruk.

"Ya nyasar. Tiba-tiba gue di London nyasar nih misalnya, gue masuk gang mana, tiba-tiba ada toko sepatu. Terus gue nemu sepatu yang rare banget. Kan menarik," cerita Adipati Dolken mencontohkan alasannya tak takut nyasar saat liburan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading