Pamer Gaya Rambut Berponi, Zaskia Gotik Dibilang Mirip Itik

Musa Ade27 Jul 2018, 22:00 WIB
Diperbarui 27 Jul 2018, 22:00 WIB
[Bintang] Zaskia Gotik

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini mata publik tertuju pada Zaskia Gotik. Pasalnya pedangdut kelahiran 27 April 1990 ini baru saja keliling Eropa. Saat liburan, pemilik nama Surkianih ini tampil cantik dengan memakai barang-barang mewah.

Lihat saja ketika ia berpose dengan latar belakang Menara Eiffel, Paris. Zaskia Gotik tampil cantik dengan mengenakan busana warna putih yang dipadu dengan rokok mini warna biru.

[Bintang] Zaskia Gotik
Zaskia Gotik. (Foto: instagram.com/zaskia_gotix)

Rambut panjangnya dibiarkan terurai membuat dirinya tampak lebih seksi. Zaskia Gotik menyempurnakan penampilannya dengan kacamata hitam dan tas Hermes.

Dan kini Zaskia Gotik jadi perhatian publik gara-gara model rambutnya yang berponi. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto di akun Instagram pribadinya. Pada postingan foto itu, ia tampail cantik dengan menengenakan baju biru dan rambutnya dibuat model berponi.

Akan tetapi penampilan cantik Zaskia Gotik menuai hujatan dari wargnet. Banyak warganet yang menganggap jika wajah Zaskia jadi aneh. "Kok jadi aneh malahan," ujar akun bernama kayomi122. "Ikh jadi aneh banget mukanya salfok sama bibir yah jadi jelek gitu maaf yah ini ngomong jujur tapi emang jelek keliatan aneh banget mirip itik," kata akun eylla_bahry49.

Zaskia Gotik Punya Pacar Baru?

[Bintang] Zaskia Gotik
Zaskia Gotik. (Foto: instagram.com/zaskia_gotix)

Tampaknya Zaskia Gotik tak ingin berlama-lama sendiri. Setelah putus dari Arief Fitriansyah, wanita berumur 28 tahun ini dikabarkan sudah mempunyai pacar baru. Akan tetapi sosok yang disebut sebagai kekasih Zaskia ini belum diperkenalkan ke publik.

Disebutkan Ruben Onsu, kekasih Zaskia sekarang merupakan sosok yang lebih mapan dari sebelumnya. "Jauh lebih mapan lah," ucap Ruben seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (26/7).

Dukungan dari Ruben Onsu

[Bintang] Zaskia Gotik
Zaskia Gotik. (Foto: instagram.com/zaskia_gotix)

Akan tetapi Ruben Onsu sendiri belum pernah bertemu secara langsung dengan kekasih Zaskia. Tapi, melihat kebahagiaan sahabatnya sekarang, sang presenter mengaku memberi dukungan pada Zaskia.

"Nggak. Nggak pernah dibawa Zaskia Gotik ke lokasi sama sekali, jemput pernah mungkin. Tapi, kan kalau di acara yang gue sama Zaskia itu kalau pulang sudah pada buyar semua, gue ke mana, Ayu ke mana, Zaskia ke mana. Jadi, nggak bareng," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓