Sukses

Entertainment

Lamaran Berjalan Lancar, Baim Wong Ucap Keinginannya

Fimela.com, Jakarta Sabtu, 21 Juli 2018 silam, Baim Wong mengajak keluarga dan teman-teman dekatnya untuk menyaksikan acara lamaran di kota kelahiran sang kekasih, Paula Verhoeven, yakni Semarang, Jawa Tengah.

Nuansa bahagia, serta keromantisan mereka pun terlihat dalam unggahan foto teman-teman yang jadi saksi Baim melamar Paula. Disinggung mengenai proses lamaran yang dilakukan beberapa waktu lalu tersebut, Baim menyatakan semuanya berjalan baik.

"Alhamdulillah lancar, lancar," kata Baim di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (24/7). Kemesraan memang selalu ditampakan Baim dan Paula. Keduanya yang menghadiri sidang kasus penyalahgunaan narkoba oleh aktor senior Tio Pakusadewo pun tampak terus bergandeng mesra di dalam pengadilan.

Ia berharap jalannya hubungan dengan Paula bisa lancar sampai naik pelaminan. "Tahun ini yang pasti (nikahnya). Ini masih di hitung dulu. Ya mohon doanya saja," imbuh Baim yang disambut senyum Paula.

Mengenai kapan dan di mana dirinya bakal melangsungkan pernikahan, Baim Wong masih belum mau blak-blakan. Namun, kekasih Paula Verhoeven ini sudah memiliki sedikit gambaran. "Kayaknya antara Jakarta atau Bali sih yang pasti," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading