Sukses

Entertainment

Hijaber Bergitar Ini Buat Warga Facebook Kagum dengan Bakatnya

Fimela.com, Jakarta Banyak orang mulai menyorot dampak negatif yang timbul dari social media. Namun jika melihat sisi positif, banyak bakat luar biasa yang terbantu dengan cepatnya arus informasi.

Salah satunya hijaber cantik bernama Athira Fajrina ini. Di balik raut wajahnya yang kalem, penyanyi yang satu ini punya musikalitas yang membuat warganet kagum.

Suara uniknya sepintas terdengar seperti Anggun. Dan rupanya banyak komentar yang berpendapat demikian. Hebatnya, Athira tak cuma bernyanyi, tapi juga memainkan gitar dengan begitu keren.

Baru-baru ini ia mengundang decak kagum warga social media dengan video cover lagu Give Me One Reason dari Tracy Chapman. Lagu ini dipoulerkan pertama kali pada 1995 sebagai salah satu masterpiece Tracy.

Raih Ratusan Ribu Viewers

Video cover dari Athira tersebut menyebar dengan cepat melalui Facebook. Postingan tersebut kini telah ditonton 130 ribu lebih dan menuai beragam komentar positif.

 

A post shared by Athira (@athirafajrina) on

"Wow,,,, tracey chapman in hijab????wah bagus skali suaranua nichYou got a gig girl, GIVE ME A REASON by Tracey Chapman," tulis salah satu netter.

Bakal Ikut Ajang Pencarian Bakat?

Banyak yang memuji keunikan karakter vokal milik Athira. Apalagi pilihan lagu yang dicovernya juga menarik, rata-rata lagu lawas dan berirama blues/jazz.

 

A post shared by Athira (@athirafajrina) on

Sejumlah orang juga penasaran kenapa ia tak ikut ajang pencarian bakat. Bagaimana menurut kalian, apakah kontes menyanyi jadi ajang yang cocok bagi Athira melebarkan market pendengarnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading