Demi Privacy, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Sepakati Hal Ini

Rivan Yuristiawan27 Jul 2018, 17:24 WIB
[Bintang] Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Bintang.com, Jakarta Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memilih tak menggunakan jasa asisten rumah tangga untuk keluarga kecilnya. Menurut Nadine, hal tersebut guna menjaga privacy mereka sebagai sebuah keluarga kecil.

Hal tersebut pula yang akhirnya membuat mereka berdua memilih rumah yang tak terlalu besar untuk tinggal bersama. "Alasannya privacy (tak pakai ART). Makanya aku mau rumah yang kecil aja," ujar Nadine Chandrawinata di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (25/7/2018) malam.

[Bintang] Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara
Pasangan pengantin baru ini memutuskan untuk tak menggunakan jasa ART. (Instagram/dimasanggara)

Disamping itu, wanita 34 tahun itu juga ingin melakukan apa yang pernah dilakukan sang bunda saat mengurus ia dan adik-adiknya dulu. "Aku juga pengen mencoba metode mamaku. Mamaku dari dulu nggak pakai pembantu. Jadi aku mencoba menerapkan di keluarga kecilku ini," tambahnya.

Maka dari itu, untuk segala hal terkait tugas mengurus rumah, Nadine dan Dimas Anggara sepakat untuk berbagi tugas. Beruntung bagi Nadine, sang suami bukan lah pria yang anti bersih-bersih sehingga tugasnya sebagai istri sangat terbantu dengan sikap telaten Dimas Anggara.

"(Pekerjaan rumah) Dibagi-bagi tugasnya. Kebetulan Dimas juga sosok yang toleransinya cukup tinggi ya. Dia mau membantu nyuci, terus ngepel, ya begitu lah, tapi ganti-gantian. Sebisa mungkin sih aku ya, jangan dia terus lah. Bagaimanapun itu kan pekerjaanku ya," tandas Nadine Chandrawinata.