Sukses

Entertainment

Susan Sameh dan Fero Walandouw Sudah Bicara Nikah

Fimela.com, Jakarta Menjalin kasih dengan Fero Walandouw, Susan Sameh mengaku serius. Baginya ketika memberikan hati kepada lawan jenis tak bisa sembarangan. Ia juga tak mau membuang waktu percuma ketika menjalin asmara.

"Pasti dong (serius), karena kan ngejalanin hubungan nggak mungkin buat main-main ngapain buang-buang waktu kan, jadi ya pastinya serius," kata Susan Sameh di Studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/7).

Pun begitu, Susan sadar bahwa dirinya hanya sebagai pelaku saja. Sementara penentu keputusan adalah Yang Di Atas. Karenanya tentang kelanjutan kisahnya bersama Fero, Susan menyerahkan kepada Allah SWT.

"Ya cuman ke depannya kayak gimana kita cuman berusaha ngelakuin yang terbaik biar Allah yang nentuin," imbuh Susan Sameh.

Sebagai bentuk keseriusan mereka, pembahasan mengenai pernikahan sudah dilakukan. Di usia muda mereka mengaku sudah membicarakan soal nikah. "Kita lagi ngobrolin sih (pernikahan). Ada deh kepo," tuturnya.

Mengenai pertemuan keluarga, Susan mengatakan bahwa sesama orangtua sudah sama-sama kenal. Namun, karena ayah Susan saat ini tinggal di Mesir, maka pertemuan dengannya masih sangat terbatas.

"Kalau pertemuan keluarga mami aku sama mama papanya dia udah sering banget ketemu, main bareng jalan bareng cuman kalau sama papi aku karena papi di Mesir kan jadi agak sudah buat ketemunya," ucap Susan Sameh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading