Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bersama Rafathar

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Rafathar Malik Ahmad jadi hiburan tersendiri bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka selalu meluangkan waktu untuk bisa bersama buah hatinya tersebut. Rafathar tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, menggemaskan, dan mampu membuat kedua orang tuanya tersebut tertawa bahagia.

Salah satunya terlihat dalam video yang diunggah Raffi. Dalam video berdurasi singkat tersebut, Rafathar sedang menangis. Bukan karena tak dibelikan mainan atau dicubit orang yang membuat bocah tersebut menangis, tapi karena ia tak bisa keluar air mata.

"Kenapa Aa nangis?" tanya Nagita kepada Rafathar. "Gak ada air mata!" seru Rafathar sambil mengusap-usap wajahnya.

"Aa nangis karena gak ada air matanya?" tanya Nagita menegaskan. "Iya," jawab Rafathar sambil menangis kepada Nagita Slavina.

Terkocak dan Terngakak

Hingga Kamis (26/7/2018) malam, video tersebut sudah dilihat lebih dari dua juta penonton. Ribuan warganet terhibur dengan tangis Rafathar tersebut.

"Ini Sumpah Terkocak dan Terngakak !!!!! 😂😂😂😂 Nangis Ga ada air matanya 😇 Ngakak guling guling 🤣🤣," ungkap Raffi Ahmad.

Belajar dan Mengaji

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina makin senang dengan perkembangan Rafathar. Hal tersebut diungkapkan Raffi dalam akun Instagram pribadinya. Menurut Raffi, Rafathar makin semangat belajar dan mengaji.

"Ini anak Mama dan Papa yang Soleh 👍😎❤️ meskipun lagi anget badannya tetep samangat mau belajar dan mengaji 😇," kata Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading