Sukses

Entertainment

Susan Sameh Lakoni Peran Apapun, Fero Walandouw tak Cemburu

Fimela.com, Jakarta Susan Sameh menjalin kasih dengan Fero Walandouw. Sebagai sesama entertainer, keduanya bisa menempatkan diri pada ruang masing-masing. Seperti ketika Susan Sameh yang lebih banyak berperan dalam film layar lebar, Fero tak pernah cemburu.

"Gak (cemburu), karena kan itu untuk pekerjaan. Jadi gak pernah kayak 'ih kamu kenapa sampai sentuhan?', kenapa sampai pegangan?'. Enggaklah, kalau kayak gitu, ya ga usah main film aja sekalian," kata Susan Sameh di Studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/7).

Namun bukan berarti sikap cemburu ataupun posesif tak pernah ada pada Fero Walandouw. Menurut Susan Sameh, rasa tersebut sudah bisa ditempatkan pada hal-hal yang semestinya, seperti pada ranah pribadi.

"Posesif pada tempatnya, sewajarnya. Apa ya haha hmm kalau misalnya tiba-tiba aku gak ada kabar dua jam tiga jam, nah baru dia nyari-nyari kebingungan. Wajar sih," ujarnya.

Tak hanya Fero, namun Susan juga memiliki perasaan yang sama. Saling menanyakan kabar dan komunikasi melalui sambungan telepon lazim dilakukan pasangan tersebut setiap harinya. Apalagi saat seharian tak bisa bertemu.

"Karena kita biasanya selalu ketemu terus setiap hari, kalau misalnya gak ketemu sehari itu ada telponan sih minimal dua kali, jadi kebiasaan kalau misalnya dua jam tiga jam aku selalu nanya lagi ngapain," ungkapnya.

Biasanya tak sekadar asmara yang dibicarakan oleh Susan ketika berkumpul dengan Fero. Namun tentang apa yang menjadi aktivitas mereka sehari-hari juga diungkapkan. Tak hanya sebagai pacar, Susan mengaku telah menganggap Fero seperti sahabat.

"Aku nganggep Fero tuh udah kaya sahabat sendiri, kayak temen ngobrol segala macem jadi ya kita biasanya tiap hari ketemu curhat-curhat masalah kerjaan, dan lainnya," tandas Susan Sameh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading