Sukses

Entertainment

Putri Denada: Shakira Kenapa Botak, Ibu?

Fimela.com, Jakarta Denada sedang berjuang demi kesembuhan putrinya, Shakira, yang kini sedang menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Singapura. Melalui akun Instagram pribadinya, Denada berbagi cerita yang mengharukan terkait perkembangan kondisi kesehatan Shakira.

Dua malam lalu, menurut Denada, ia akhirnya memutuskan untuk menutup kaca di kamar mandi. Salah satu efek samping kemoterapi adalah perubahan fisik.

“Ibuuu..Shakira ga ada rambutnya! Shakira mukanya kenapa begini?? Shakira kenapa botak, Ibu?” tulis Denada menirukan ucapan putri tercintanya yang merasa tak cantik.

Menurut Denada, ia menutup kaca dengan koran supaya Shakira tak bisa melihat refleksinya di kaca. Ia berpikir hal itu akan membuat Shakira lebih nyaman.

"Dia jadi lebih tenang waktu mandi, buang air, dan cuci tangan," lanjut Denada

Rambut Shakira Rontok

Lalu, Denada menjelaskan kepada Shakira mengapa rambutnya rontok. “Shakira, tau ga kenapa rambut Shakira rontok? Karena Allah sayang sama Shakira. Allah lagi buang semua yang jelek di badan Shakira, termasuk yang ada di rambut Shakira. Allah mau gantikan dengan yang lebih baik. Mulai sekarang, setiap kita liat rambut Shakira ada yang rontok, kita bilang ‘Alhamdulillah’ ya nak," jelas Denada.

Shakira pun mengangguk. "Alhamdulillah," ucap Denada.

Dukungan Sahabat

Sejumlah selebriti pun turut bersimpati terhadap cerita Denada tersebut. Mereka di antaranya Melly Goeslaw, Gracia Indri, Nafa Urbach, Kartika Putri, Hedi Yunus, dan lainnya.

"Shakira hebat, Shakira special, Allah sangat sayang sama Shakira," komentar Melly Goeslaw.

"Semangatttt putriii cantiiikkk, semangatt mommy sayang," tulis Nafa Urbach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading