Sukses

Entertainment

Velove Vexia Enggan Komentari Rumor Pacaran dengan Deva Mahenra

Fimela.com, Jakarta Dari tepergok bergandengan tangan, sampai dikirimi sejumlah puisi manis, semua tak luput menghiasi kabar kedekatan Velove Vexia dan Deva Mahenra. Intimasi yang terbangun di antara mereka disebut terjadi karena keduanya berpacaran.

Apalagi, dalam sebuah kesempatan, pemain film Partikelir itu kedapatan memajang foto putri OC Kaligis tersebut. Sambil menulis kata berjuta makna, Deva menyelipkan ucapan selamat ulang tahun untuk Velove.

"Hari ini, cukup dulu aku dengan diriku. Hari ini, semesta pun berhenti dengan dirinya. Hari ini, harimu. Kami yang menjadikanmu sebagai inti, sesaat diam menikmati bergantinya hari.... Selamat bertambah usia, vaelovexia," bubuhnya di caption foto.

Sebegeitu membuat publik baper, benarkah dua pelakon dunia hiburan ini berpacaran? Jawab dari tanya ini sepertinya masih membutuhkan waktu lebih lama untuk terpenuhi. Pasal, Velove enggan memberi tanggapan.

Menolak bicara seputar kehidupan pribadi, Velove Vexia lebih memilih membahas acaranya sebagai brand ambassador sebuah kosmetik ternama. "Hmm itu sih nggak dijawab, mbak (isu pacaran dengan Deva Mahenra). Kan katanya mau nanyain soal makeup," ucapnya seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (26/7).

Puisi Cinta dari Deva Mahenra untuk Velove Vexia

Asumsi Velove Vexia dan Deva Mahenra berpacaran juga datang dari puisi cinta yang dikirimkan sang aktor lewat beberapa unggahan di akun Instagram-nya. Semula, Deva terlihat me-mention Velove di sana, namun entah mengapa tag tersebut dihapus olehnya.

"Kupakai sepenuhnya kepala dalam menekuk mimpi. Kupakai hanya rasa memelukmu dalam jemari. Semoga yang kutulis, rengkuh harimu dengan manis," tulisnya di salah satu puisi dengan menerterakan nama Deva Mahenra di bagian akhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading