Sukses

Entertainment

Kalahkan Drake, Single Overdose Agnez Mo Berjaya di Chart

Fimela.com, Jakarta Single duet terbaru Agnez Mo dan Chris Brown yang bertajuk Overdose diluncurkan perdana di Indonesia pada (26/7). Sesaat setelah rilis, lagu tersebut telah berjaya dan mengungguli lagu milik musisi Drake, In My Feelings.

Pencapaian tersebut diraih di chart iTunes Indonesia. Tidak hanya Drake, Overdose juga mantap berada di puncak dengan menaklukkan lagu-lagu lain seperti You Are the Reason milik Calum Scott dan Girls Like You dari Maroon 5 feat. Cardi B.

Agnez Mo pun tidak dapat menutupi antusiasmenya setelah mengetahui kabar gembira itu. Ia pun mengungkapkan rasa terima kasih melalui sebuah video singkat yang diunggah di Instagram.

"Hei ini Agnez Mo, aku hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk semua fans Indonesiaku telah membuat Overdose, lagu baruku bersama Chris Brown berada di nomor 1, beberapa jam setelah dirilis. Aku sangat antusias," kata Agnez Mo dalam video pada (26/7).

Sementara, single Overdose dari Agnez Mo dan Chris Brown resmi dirilis di seluruh dunia pada 27 Juli 2018 waktu Amerika Serikat. Akankah Overdose kembali mencetak pencapaian baru?

Single Duet Kedua Agnez Mo dan Chris Brown

Sebelum Overdose, Agnez Mo dan Chris Brown sempat menjalin kolaborasi tahun lalu, Ya, mereka berduet di lagu Chris yang bertajuk On Purpose yang menjadi bagian dari Heartbreak on a Full Moon Deluxe edition (Cuffing Season: 12 Days of Christmas).

Single On Purpose sendiri resmi diluncurkan pada 13 Desember 2017. Kemudian kini mereka kembali memperkenalkan single duet baru Overdose. Agnez pun sempat mengisyaratkan jika ia akan menjalankan kolaborasi lain dengan Chris.

Karya Internasional Terbaru Agnez Mo

Single Overdose menjadi karya Internasional terbaru Agnez Mo yang turut menggandeng penyanyi Chris Brown. Ini sekaligus menjawab rasa penasaran dan kerinduan fans pada suguhan manis dari Agnez yang cukup lama dinanti.

Namun sebelumnya, ia telah merilis debut single Internasional bertajuk Coke Bottle pada April 2014. Di lagu tersebut, Agnez berkolaborasi dengan dua rapper ternama Amerika yakni T.I. dan Timbaland. Tidak ketinggalan debut album Internasional, X, yang hadir 10 Oktober 2017 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading