Sukses

Entertainment

Musik Berkualitas dan Banjir Hadiah di Acara Puncak Badai Uang Bukalapak

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu e-commerce terkemuka di Indonesia, Bukalapak terus berkomitmen untuk memajukan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) melalui banyak cara. Selain membuka kesempatan setiap pegiat UKM untuk menjajakan dagangannya secara online, Bukalapak juga memperkenalkan program bertajuk Badai Uang Bukalapak.

Sebagai puncaknya, digelar acara yang sangat meriah bertajuk Puncak Badai Uang Ratusan Miliar yang dihadiri ratusan pelapak dan para pengguna setia aplikasi Bukalapak. Dihelat pada Kamis (26/7/2018) malam, acara tersebut pun disiarkan langsung di dua stasiun televisi swasta, yaitu SCTV dan Indosiar secara bersamaan.

CEO Bukalapak, Achmad Zaky mengatakan, acara Puncak Badai Ratusan Miliar ini merupakan dedikasi Bukalapak pada UKM di Indonesia. Hal ini agar dapat terus meningkatkan penjualannya dengan produk-produk yang bisa bersaing.

"Acara ini kami dedikasikan untuk semua UKM di Indonesia. Lewat Puncak Badai Uang Ratusan Miliar ini, mereka bisa berkesempatan meningkatkan penjualannya," ujar Achmad Zaky di studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

"Ini adalah bagian dari komitmen dan cita-cita kami yang ingin membangun Indonesia dengan memberdayakan UKM," demikian tambah Achmad Zaky, CEO Bukalapak.

Penampilan Spesial Padi Reborn

Sebagai bagian dari kemeriahan, acara Puncak Badai Ratusan Miliar juga menghadirkan penampilan dari dua grup band papan atas Indonesia, Slank dan PADI Reborn sebagai penampil. Selain itu, dua penyanyi muda berbakat, Jaz dan Fatin Shidqia pun turut ambil bagian. 

Satu penampil lain yang juga mencuri perhatian adalah penyanyi dangdut yang tengah naik daun, Siti Badriah. Sibad, sapaan akrabnya berhasil menghipnotis para penonton dengan lagunya yang berjudul Lagi Syantik dan berhasil mengajak pengunjung untuk bernyanyi bersama.

Aksi panggung yang tak kalah mencuri perhatian juga datang dari dua grup band papan atas, Slank dan Padi Reborn. Secara bergantian, dua grup band legendaris itu tampil membawakan lagu-lagu yang sudah populer di telinga masyarakat.

Khusus untuk PADI Reborn, mereka mempersembahkan sebuah kejutan. Mereka membawakan single terbarunya setelah vakum selama tujuh tahun berjudul Buka Hari Ini.

Banjir Hadiah untuk Pengguna Bukalapak

 

A post shared by Bukalapak (@bukalapak) on

Tak hanya penampilan musik yang berkualitas, acara Puncak Badai Ratusan Miliar juga memberikan kesempatan hadiah diskon hingga 99 persen untuk pembelian mobil dan motor melalui Bukalapak. Khusus untuk penonton yang hadir di studio, ada hadiah logam mulia seberat lima gram dan motor sebagai hadiah mengikuti permainan di atas panggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading