Sukses

Entertainment

Rencana ke Mesir, Fero Walandouw Bakal Lamar Susan Sameh?

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara antara Susan Sameh dan Fero Walandouw sepertinya semakin serius. Susan mengaku sudah membicarakan perihal pernikahan dengan sang kekasih dan keluarga masing-masing pun sudah saling kenal.

Susan mengatakan bahwa ia dan ibunya sudah sering bepergian bersama Fero dan kedua orangtuanya. Sementara Fero Walandouw baru sekali bertemu ayah Susan yang sekarang ini tinggal di Mesir.

"Fero ketemu sama papi baru sekali, tapi kemungkinan mudah-mudahan akhir tahun ini kita ke Mesir," ujar Susan Sameh di Studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/7).

Saat bertatap muka, sang ayah mengaku senang dengan kepribadian Fero Walandouw yang rendah hati. Ketika itu tak hanya Fero yang diperkenalkan, namun orangtua Fero juga dipertemukan dengan sang ayah.

"Udah pernah ketemu sekali sih, waktu itu kan papi dateng ke Jakarta terus ketemu Fero, aku kenalin juga sama mama papanya. Papi suka sih orangnya baik, humble," tambahnya.

Disinggung tentang rencana lamaran ketika Fero beranjangsana ke negeri yang dikenal dengan Piramidanya tersebut, Susan tertawa. Ia berdalih bahwa kepergian Fero nanti hanya untuk mengenal keluarga besar.

"Amiin mudah-mudahan (direstui). Nggak (melamar), Fero mau ketemu sama papi, sama keluarga aku di Mesir, sama adik-adik, sama nenek sama kakek, dan aku juga kan kangen sama mereka," lanjutnya.

Susan Sameh mengaku harus meluangkan waktunya secara khusus karena kesibukannya di dunia hiburan. "Iya bener-bener kita buat ketemu keluarga. Penginnya sih akhir tahun ya doain kosong," ucapnya.

"Karena kan aku lagi sibuk sampai akhir Agustus, aku bener-bener full, ini pun aku ngeluangin waktu pas lagi libur aku kesini, bener-bener sampai awal tahun aku bener-bener full jadi ya kurangin dulu deh liburannya capek," imbuh Susan Sameh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading