Dude Harlino Bikin Baim Wong Nangis di Depan Paula Verhoeven

Anto Karibo29 Jul 2018, 20:40 WIB
[Bintang] Baim Wong

Bintang.com, Jakarta Acara lamaran yang dilakukan oleh Baim Wong berjalan lancar. Pada 21 Juli lalu, Baim dan keluarga serta teman-temannya menyambangi keluarga besar Paula Verhoeven di Semarang, Jawa Tengah. Selangkah lagi, Baim Wong akan menuju pelaminan.

Selama ini teman-teman Baim memang terus memberikan dukungan kepadanya untuk segera melepas masa lajang. Karenanya ketika mereka mendapati Baim serius berhubungan dengan Paula, sederet teman pun begitu senang.

[Bintang] Baim Wong
Baim Wong (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kalau Dude, Dimas, sama Helmi, terus ada teman-teman yang lain juga, mereka tuh istilahnya sahabat-sahabat saya dari dulu sampai sekarang," kata Baim Wong di Studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menjadi istimewa ketika pada acara lamaran beberapa waktu lalu Dude Harlino memberikan doanya. Menurut Baim, penunjukkan Dude sebagai pembaca doa pada acara tersebut merupakan keinginan dari Paula.

"Kebetulan Paula yang mau, nanti Dude aja yang bacain doa ya. Saya bilang ke Dude tapi Dude belum mengiyakan, kemudian MC nya udah manggil aja, sebetulnya belum ada persetujuan, jadi ya sudah," ucapnya.

Pada saat itulah rasa haru langsung muncul di dada Baim Wong kala mendengar doa tulus dari sahabatnya tersebut. Ia yang selama ini berjuang untuk seorang pendamping akhirnya mendapatkannya juga.

"Jadi semuanya memang gak ada yang kebetulan ya, seperti sudah direncanakan, saya tuh nangisnya pas Dude pas dia doa karena saya tahu semua ini karena Allah," tandas Baim Wong.