Sukses

Entertainment

Metal hingga K-Pop, Ini 5 Jadwal Konser Terbaru di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Di tahun 2018 ini, Jakarta diserbu konser sederet musisi dan grup Internasional, mulai dari mengusung musik metal hingga k-pop. Hal tersebut sekaligus menjawab penantian dan mengobati kerinduan para penggemar setia.

Kepastian jadwal tampil di Jakarta biasanya diumumkan oleh pihak promoter, namun tidak jarang datang langsung dari penampil. Mereka membagikan kabar gembira di media sosial yang seketika mendapat respon luar biasa.

Sementara, euforia konser 2018 baru-baru ini diwarnai oleh suguhan kelas dunia diva ternama, Celine Dion. Konser bertajuk Celine Dion Live 2018 Tour tersebut digelar di Sentul International Convention Center pada 7 Juli 2018 lalu.

Ada pula penampilan enerjik dari grup-grup k-pop di Jakarta yang tengah menjalani serangkaian tur Asia hingga dunia. Sebut saja konser GOT7 pada (30/6), Wanna One pada (15/7), hingga KARD pada (21/7) lalu.

Nah, hingga menuju penghujung bulan Juli 2018, telah ada beberapa agenda konser terbaru di Jakarta. Lantas, konser siapa saja? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Judas Priest

Band heavy metal asal Britania Raya, Judas Priest, bakal menyapa metalhead Indonesia lewat konser bertajuk Judas Priest Live in Concert. Rencananya, konser ini akan dilaksanakan di Ecopark Ancol Jakarta pada 7 Desember 2018.

Ini bakal menjadi kali pertama bagi Rob Halford (vokal), Glenn Tipton dan Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (bass) dan Scott Travis (drum) singgah di Indonesia. Namun sayang, di konser kali ini, gitaris Glenn Tipton disebut bakal absen karena penyakit parkinson yang dideritanya.

2. Apink

Kabar konser terbaru grup k-pop hadir dari girlband, Apink. Mereka akan menyambangi Jakarta dalam rangka tur Asia di tahun 2018. Girlband pelantun I'm So Sick ini akan konser di Jakarta pada 26 September mendatang.

Mereka juga akan menyapa fans di dua kota lainnya di Asia. Adalah Hong Kong pada 11 Agustus dan Kuala Lumpur pada 9 September. Tidak banyak detail yang mereka ungkap dan bakal segera hadir dengan informasi lainnya.

3. Kenny G

Pemain saxophone ternama, Kenny G, bakal menyelenggarakan konser di The Kasablanka pada 6 November mendatang. Konser ini sendiri mengusung tajuk One Night Only: Kenny G Live in Jakarta 2018.

Harga tiket konser Kenny pun telah diumumkan. Ada 6 kelas yang meliputi Prima Diamond VVIP Rp 8 juta, Prima Diamond VIP Rp 6 juta, Platinum Soprano Rp 3 juta, Gold Tenor Rp 2 juta, Silver Alto Rp 1,4 juta, dan Bronze Bass Rp 800 ribu.

4. Khalid

 

see u soon Asia ❤️ check the website for info, more info soon as well ✨

A post shared by Khalid (خالد) (@thegr8khalid) on

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika, Khalid, siap menyapa fansnya di Jakarta. Rencananya, ia akan konser Istora Senayan, Jakarta pada 9 November mendatang. Konser ini sendiri merupakan bagian dari American Teen Tour.

Selain Jakarta, Khalid juga akan singgah di beberapa kota lainnya. Mulai dari Seoul pada (25/10), Tokyo pada (29/10), Bangkok (31/10), Singapura (6/11), dan jadwal selanjutnya bakal segera diumumkan.

5. Kygo

DJ sekaligus musisi handal, Kygo, juga bakal ambil bagian dalam konser di tahun 2018. Adapun ia akan tampil di Hall C3 - JIEXPO Kemayoran, Jakarta pada 2 November mendatang. Di konser bertajuk Kygo Live in Jakarta 2018, Kygo akan tampil bareng Frank Walker.

Frank Walker sendiri merupakan Support Act di Tur Asia-nya. Sementara, harga tiket konser Kygo pun telah diumumkan. Mulai dari Presale GA Rp 500 ribu, GA Rp 600 ribu, dan VIP Rp 980 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading