Sukses

Entertainment

Dikabarkan Putus, Ranty Maria Masih Simpan Foto Kebersamaan dengan Ammar Zoni

Fimela.com, Jakarta Saat ini mata publik sedang tertuju pada pasangan muda Ranty Maria dan Ammar Zoni. Pasalnya beredar kabar jika jalinan asmara pasangan muda ini kandas di tengah jalan.

Kabar tersebut pertama kali tersebar dari sebuah postingan foto di sebuah akun gosip di Instagram. Berdasarkan postingan foto itu, Rany menjelaskan jika dirinya sudah tak lagi bersama Ammar.

Ranty mengaku jika dirinya sudah satu bulan tak membina hubungan dengan Ammar. "Dear Amravers (sebutan fans Ranty dan Ammar), at this very moment I have to say that I am so sorry. Aku minta maaf banget kalau ini akan buat kalian sedih dan kecewa. But, I want to be honest because I know that you guys love me and him. We (me and @ammarzoni) memutuskan untuk jalan masing-masing," begitulah tulisan yang ada di postingan itu.

Meskipun kabar kandasnya jalinan asmara Ranty Maria dan Ammar Zoni santer terdengar, akan tetapi potret kebersamaan mereka masih terlihat di media sosial.

Pada salah satu postingan foto, Ranty Maria dan Ammar Zoni terlihat begitu mesra. "I Have Fallen in Love Many times. Always With You...Be Mine for Everyday," tulis Ranty sebagai keterangan foto.

Tanggapan Ibu Ranty Maria

Terkait kabar ini, ibunda Ranty Maria enggan berkomentar. Saat dihubungi, beliau meminta agar menanyakan langsung kepada yang bersangkutan. "Coba langsung tanya ke Ranty ya," jawabnya ketika dihubungi lewat sambungan telepon oleh Bintang.com, Jumat (27/7).

Saat ditanya apakah Ranty mendiskusikan masalah ini kepada sang ibu, beliau mengatakan bila putrinya tak menyinggung perihal ini padanya. "Nggak, nggak ada (curhat Ranty soal putus dari Ammar Zoni)," tambahnya.

Ranty Mengaku Ada Hal yang Tak bisa Dipaksakan

Ranty Maria tak hanya mengabarkan jika jalinan asmaranya dengan Ammar Zoni sudah usai. Dalam kesempatan tersebut, gadis cantik meminta agar penggemarnya mengerti dengan keputusannya ini.

"Ini keputusan kami berdua sejak 1 bulan lalu, dan kami berharap kalian bisa mengerti karena memang ada hal-hal yang tidak bisa dipaksakan. Terlepas dari semua alasan, kita punya privasi dan memutuskan ini sama-sama dengan baik-baik juga," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading